KOTA TANGERANG – Masjid Al Hijrah Kantor Imigrasi Kelas l Non TPI Tangerang yang telah selesai direnovasi, telah dilakukan peresmian. Kamis (13/12/18). Agenda peresmian ini dlhadiri Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI, Bambang Rantam Sariwanto. Dan juga dihadiri Inspektur Jenderal Kementrian Hukum dan HAM RI yang dalam hal ini diwakili oleh lnspektur Wilayah III. Achmad Rifai, beserta rombongan Kementerian Hukum dan HAM RI. 

Agenda diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran dan penampilan Marawis dan Lapas Kelas IIA Pemuda Tangerang Grup Hadroh At Taubah. Agenda lalu dilanjulkan dengan peresmian Masjid AI -Hijrah dan penandatanganan prasasti yang dilakukan oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI.

Masjid yang sebelumnya merupakan Musholla Al Muhajin ini mulai direnovasi pada 4 April 2018 sebagai wujud peningkatan fasilitas yang diberikan oleh Kantor lmigrasi Kelas l Non TPI Tangerang kepada masyarakat. karyawan, dan karyawati. Masjid yang direnovasi ini memiliki daya tampung sekitar 100 orang jamaah. Dlharapkan dengan adanya renovasi ini. masyarakat mendapatkan kenyamanan dalam melakukan ibadahnya. (Glen)