KARAWANG – Bupati Kabupaten Karawang Dr. Cellica Nurrachadiana resmi melantik ke 67 Kepala Desa dengan masa jabatan 2018 – 2023, bertempat di Gedung Aula Husni Hamid, Kabupaten Karawang, pada hari Jumat (14/12/2018).

Salah satu dari ke 67 Kepala Desa yaitu H. Ahmad Kholil dari Desa Pamekaran, Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang. H. Ahmad Kholil pasangan nomor 1, menang mutlak dengan meraup suara 75 % pada pemilihan Kepala Desa Pamekaran, Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, pada hari minggu 11 November 2018 yang lalu.

Di kalangan masyarakat Desa Pamekaran, sosok H. Ahmad Kholil ini merupakan sosok yang santun dan dekat dengan seluruh masyarakat. Tak mengherankan jika masyarakat memiliki kedekatan emosional dengan figur yang rendah hati ini dengan memilihnya sebagai pemimpin desa.

Atas terpilih nya Kepala Desa yang baru Desa Pamekaran, Kecamatan Banyusari, Seluruh Masyarakat berharap kepada pemegang amanah H. Ahmad Kholil untuk bisa lebih aktif dalam membangun desa, agar lebih maju, sejahtera dan bermartabat. Sehingga Desa Pamekaran yang memiliki visi ke depan dan berdaya saing nasional.

Saat di konfirmasi oleh awak media indonesiaparlemen.com, H. Ahmad Kholil akan membawa perubahan yang lebih baik untuk masyarakat Desa.Pamekaran, Kec Banyusari, Kab. Karawang.

“Kami beserta jajaran pengurus desa akan lebih aktif untuk membantu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Desa Pamekaran, Sarana Pertanian menjadi sorotan kami, infrastruktur jalan dan pembangunan juga menjadi pokok dalam memajukan desa Pamekaran, kesehatan, pendidikan juga akan kami benahi. Masyarakat juga tak usah segan-segan memberikan kritikan dan masukan apabila kinerja kami kurang pas di mata masyarakat, Semoga Allah Swt memberikan keberkahan, kelancaran serta kemudahan dalam amanah yang di berikan seluruh masyarakat Desa Pamekaran kepada Saya Khusus nya,” ungkap H. Ahmad Kholil.

Bupati Karawang juga berpesan kepada seluruh Kepala Desa terpilih untuk menggunakan dana desa sebaik mungkin dan sayangilah masyarakat terutama di desa tempat anda bertugas, satukan dan damaikan masyarakat yang terpecah belah akibat pildes.

“Jadilah pengayom untuk masyarakat serta amanah, jujur dan inovasi dalam membangun desa,” ungkap Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana. (Team Investigasi/Red)