Megapolitan

Yayasan Indonesia Syariah Peduli Yatim & Piatu Menyelengarakan Acara Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW Di Majelis Al-istiqmal

BEKASI – Yayasan Indonesia Syariah yatim & piatu, mualaf sebagai sponsor/penyandang dana dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus haul ke 21 IKS kera sakti di Majelis Al- istiqmal yang berlokasi Jl. wr. Supartman RT.04 /07Kp. Cimuning Kel.Mustika jaya Bekasi timur.

Dalam acara dihadiri oleh Pendiri atau pemilik yayasan Indonesia syariah peduli yatim & piatu, mu’alaf Bang Jhony/Ibrahim, Ketua cabang perguruan IKS kera sakti Bekasi raya Sdr. Erwin dan Ustd. Acep Amirallah sebegai ketua majelis al-istiqmal sebagai tempat acara Maulid nabi Muhammad SAW.

Setelah mendapat dari salah satu panitia acara Herman/abett mengatakan ada nya acara ini merupakan bentuk syukur kepada Allah SWT karena kita masih bisa mengingat atas perjuangan Baginda nabi Muhammad Saw sekaligus mengangkat seni kebudayaan Indonesia salah satunya Seni Pencak Silat kera sakti yang ada di kota Bekasi raya.

“majelis al-istiqmal selain kegiatan keagamaan ada seni bela diri pencak silat, dalam agenda acara ini juga ada pemberian santunan kepada anak yatim dan piatu yang langsung diberikan oleh Pendiri yayasan Indonesia syariah peduli yatim & piatu, mu’alaf Bang Jhony/ibrahim,” ujar Abett/Herman. Minggu (16/12/2018). (M Dirham)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button