TANGERANG SELATAN –  Sebagai wujud nyata kepedulian atas Musibah dan bencana Tsunami yang melanda wilayah Tanjung Lesung, Banten dan sekitarnya yang mengakibatkan banyak menelan korban baik yang meninggal dunia dan luka ringan serta kerugian materil akibat bencana tersebut, menimbulkan rasa luka yang dalam dan keprihatinan semua lapisan masyarakat dari anak bangsa.

Halnya ini yang dilakukan jaringan “JF Tangsel S14P Peduli Bencana “, yang langsung pro aktif menggalang bantuan kemanusian setelah mendengar bencana yang melanda wilayah Tanjung lesung.

“Alhamdulilah, bantuan kemanusianpun terkumpul dan siap didistribusikan ke lokasi bencana untuk diserahkan kepada masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan.  Bantuan kemanusian yang kita serahkan berupa sembako seperti 40 dus Mie Instan, 35 dus Aqua dan 15 karung pakaian yang layak pakai.”ujar Julham Firdaus.

Lanjut Julham, Ini bentuk kepedulian kita sesama anak bangsa. Mereka adalah saudara-saudara  kita yang saat ini  mengalami/ditimpa musibah bencana alam. Melalui “JF Tngsel S14P Peduli Banten”,  kita galang bantuan ini,”ujar Julham kepada Indonesiaparlemen.com.

Dikatakannya, penyerahan bantuan yang pertama kita serahkan di Desa Caringin dan diterima langsung oleh Pak Rojal Ketua RT yang juga tokoh masyarakat.

“Sedangkan titik kedua, kita serahkan langsung kepada masyarakat di Sambolo Anyer dan sebagian lagi, kita serahkan kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD),” ucapnya.

“Saya bersama  jajaran “JF Tangsel S14P Peduli Banten dan turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya terhadap korban tsunami Tanjung Lesung dan sekitarnya. Semoga saudara-saudara kita diberikan kekuatan, ketabahan dan iklash menerima musibah ini.”akhir Julham Firdaus. (Glen/redsr)