NEWS

Partai Keadilan Sejahtera Ranting Kota Baru Mengadakan Sosialisasi Menjelang Pilpres

BEKASI – Menjelang pelaksanaan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilu Legislatif (Pileg) yang akan digelar 17 April tahun 2019, Partai keadilan sejahtera ( PKS ) melakukan sosialisasi kepada masyarakat umum.

Seperti yang dilakukan partai keadilan sejahtera ( PKS ) ranting Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi mengadakan kegiatan yang dinamai istilah presmob (berdiam sejenak) yang berlokasi di sepanjang jalan IR. Kartini Bekasi timur.

Menurut Afan panitia penyelenggara, mengatakan kegiatan presmob atau kegiatan berdiam sejenak dilakukan hanya untuk sosialiasi kepada masyarakat menghadapi pemilu nanti.

“Ini kegiatan presmob untuk sosialiasi kepada masyarakat mengenai pemilihan presiden nanti, kegiatan ini melibatkan 160 orang, mereka berdiri dari jam 8 Pagi tadi sampai jam 9 nanti, mengenai izin sudah mendapatkan dari pemerintah kota bekasi,” ungkap Afan.

Heni salah satu peserta presmob mengatakan, semangat dalam melakukan kegiatan berdiri sejenak untuk sosialisasi menjelang pemilu nanti.

“Semangat melakukan kegiatan ini karena berharap ada perubahan bila nanti ganti Presiden,” ungkap Heni.

Iptu. Tarman Satlantas setempat, mengatakan, untuk arus lalu lintas sementara ini masih normal walaupun ada kegiatan dari Partai keadilan sejahtera (PKS) di jalan IR. Kartini Bekasi timur ini.

“Mereka dari PKS tertib tidak ada gangguan kemacetan arus lalu lintas pun berjalan dengan normal, mereka akan selesai bersamaan kegiatan car free day di jalan Ahmad Yani kota bekasi,” ujar Iptu Tarman. Minggu (24 /02/2019).

(M.Dirham)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close