BEKASI – Pendidikan anak usia dini (PAUD) adalah jenjang pendidikan sebelum pendidikan dasar yang merupakan suatu upaya pembinaan yang ditujukan bagi anak sejak lahir sampai dengan usia enam tahun.

TK. Rimbani mengadakan acara wisuda kepada anak didiknya 15 orang yang mengikuti kegiatan wisuda dan sudah siap melanjutkan sekolah dasar.

Acara berlokasi di jalan Perumahan regenci blok E 18 RT.010 RW.016 kelurahan cimuning kecamatan Mustika Jaya – Kota Bekasi.

Menurut kepala sekolah juga pemilik yayasan TK. Rimbani, Isriyati Miryani S.p.d menjelaskan, TK. Rimbani didirikan sejak tahun 2002, mempunyai Misi Cerdas, Mandiri, Islami. Dan Visi mengembangkan kecerdasan, Mandiri, islami.

” TK Rimbani mempunyai 30 murid terdiri dari Play Grop dan TK A dan TK B, guru pengajar berjumlah 4 orang, TK Rimbani sudah mampu mengikuti perlombaan antar kecamatan, Alhamdulillah meraih juara 1 di lomba sholat jama’ah,” ucapnya.

Lanjutnya, pendaftaran anak didik baru nantinya sudah bisa dibuka, disini kita siap memberikan peluang bagi masyarakat yang ada di kota Bekasi khususnya wilayah mustika jaya untuk membawa anaknya ke TK Rimbani.

“Dari segi Pendidikan agama dan moral, fisik motorik, kognitif, bahasa, sosial-emosional, dan seni, sesuai dengan keunikan dan tahap-tahap perkembangan sesuai kelompok usia yang dilalui oleh anak usia dini seperti yang tercantum dalam Permendikbud 137 tahun 2014 tentang Standar Nasional PAUD,” ulas Isriyati Miryani S.p.d. Jumat (03/05/2019).

(M. Dirham)