TANGERANG SELATAN – Organisasi masyarakat (Ormas) BPPKB DPAC. Kec Setu merupakan salah satu ormas yang eksis diwilayah dengan berbagai kegiatan positif bagi masyarakat sekitar. Hal ini dikatakan Ketua BPPKB DPAC Kec Setu, Tangsel Asta Nurjaya (Rw Jabeg) saat menggelar kegiatan bagi-bagi takjil di prapatan lampu merah Mucul, Kel Muncul, Kec Setu, Kota Tangerang Selatan. Jumat (24/05/2019)

Dalam kegiatan ini, Sebanyak 1000 bungkus takjil yang disiapkan untuk dibagikan ke pengendara yang berpuasa dan dibagikan dengan cuma-cuma.

Adapun kegiatan tersebut, dihadiri oleh seluruh pengurus dan jajaran anggota BPPKB DPAC dan PAC kec Setu, Ketua Pamulang Agus beserta jajaran, Panglima BPPKB Banten Andi Bule, Waka Tangsel Abah Hendra Mat Odol, Ketua Ciputat Timur Acep, Ketua Serut Enggo dan dibantu oleh Ketua PAC Serpong, PAC Pamulang, PAC Serpong Utara serta Ketua PAC Ciputat.

Ketua BPPKB DPAC Kec  Setu,  Asta Nurjaya atau yang biasa disapa akrab  Rw Jabeg dan disela-sela kegiatannya tersebut, mengatakan, Kegiatan ini rutin kami lakukan di setiap tahunnya di bulan ramadhan dan ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami dibulan suci ramadhan, untuk saling berbagai guna meningkatkan nilai ibadah dan keimanan sesama anggota dan jajaran.

”Alhamdulilah, berkat dukungan dari semua pihak, dari para anggota dan  semua jajaran ormas BPPKB se-Tangsel, kegiatan positif dibulan ramadhan ini dapat berjalan lancar dan sukses,”ujarnya.

Sementara itu, Neneng (35th) beserta keluarga, yang kebetulan melintas di jalan tersebut, mengungkapkan, dirinya dan keluarganya merasa terkejut saat diberikan takjil.

”Saya dan suami disarankan untuk pelan-pelan bawa kendaraannya, pas gitu saya dikasih bungkusan yang isinya Takjil untuk berbuka puasa, Alhamdulilah, saya sangat senang banget, dibagi takjil gratis ini,” ungkapnya .

Semoga Allah swt mencatat semua niat baik, ikhlas serta aksi terpuji dari ormas BPPKB itu mendapat imbalan yang setimpal dariNya. Amin.,”pungkasnya.

(Glen)