TANGERANG SELATAN – Dalam rangka untuk melakukan Peninjauan serta Pengecekan terhadap Pelayanan yang berada di Mako Polsek Cisauk, Kapolres Tangerang Selatan AKBP Fredy Irawan S.IK, M.SI melaksanakan kegiatan Kunjungan Ke Mako Polsek Cisauk dan diterima langsung oleh Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria S.ST serta Para Kanit dan Anggota.

Adapun kegiatan kunjungan tersebut bertempat di Mako Polsek Cisauk Jl. Raya Lapan Cisauk Desa Cibogo Kec. Cisauk Kab. Tangerang. Senin (24/06/19).

Dalam kunjungannya, Kapolres Tangerang Selatan AKBP Fredy Irawan S.IK, M.SI langsung melakukan Pengecekan terhadap kesiapan personil, pengecekan ke setiap ruangan maupun ke ruang tahanan serta kebersihan Polsek dan data tiap-tiap unit di Polsek Cisauk dan tidak ada temuan yang menonjol.

Selanjutnya, Kapolres menghimbau kepada personil Polsek Cisauk, untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dan selalu menjaga kesigapan dalam menjaga Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cisauk.

“Untuk Rekan-rekan Sekalian, Tetap Semangat dalam melaksanaan tugas kepolisian, tetap bertanggung jawab dan berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, demi terciptanya situasi Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Cisauk yang aman dan kondusip,”tegas Kapolres.

Lebih lanjut kata Kapolres, untuk Pelayanan SKCK agar tetap selalu ditingkatkan pelayanan dan di maksimalkan, mengingat para Pemohon SKCK semakin hari, semakin ramai, “pungkas Kapolres Tangsel AKBP Fredy Irawan.S.IK, M.SI.

(Glen)