TANGERANG SELATAN – Mutasi atau pindah tugas adalah hal yang biasa terjadi bagi Aparatur Sipil Negara (ASN). Kita harus sikapi secara positif dan siap ditempatkan dimana saja karena sudah menjadi tugas kita.

Hal ini diungkapkan Mantan Kasie Pemeliharaan dan Perawatan Jalan Serta Jembatan Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Tangerang Selatan Ir. H. Ali Akbar, M.Si saat gelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Sekretaris Camat (Sekcam) Ciputat, Bertempat di Aula Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan yang berlangsung dengan hikmat dan sederhana. Jumat (28/6/2019) Siang.

Hadir diacara tersebut, Camat Ciputat Drs.H. Andi Fatabai, M.Si, Sekretaris Dewan Masjid Indonesia (DMI) Tangsel Drs. H. Mahmud, MM, Pengurus DKM Masjid Jabal Nur Vila Pamulang Letkol Helmy, para Lurah dan Sekel Se-Kecamatan Ciputat dan Lima kepala Puskesmas yang berada di Kecamatan Ciputat.

Dikatakan H. Ali Akbar, M.Si usai Sertijab Sekcam Ciputat, bahwa tentunya akan melaksanakan dan meneruskan tugas sesuai ketentuan dan aturan yang berlaku, untuk memberikan tingkat pelayananan terbaik kepada masyarakat sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing.

“Tugas ini adalah amanah yang diberikan Walikota Tangsel Hj Airin Rahmi Diany dan harus dijalankan dengan maksimal untuk memberikan tingkat pelayanan kepada masyarakat luas. Saya mohon dukungan kepada seluruh instansi dan lapisan masyarakat Ciputat agar dapat mengemban tugas baru ini.”imbuhnya.

Lanjutnya, Semoga di tugas dan di tempat yang baru, saya dapat mengemban amanah dan kepercayaan yang diberikan. Dengan niat yang tulus, saya siap bersinergi dengan Camat Ciputat dan semua Staf kecamatan Ciputat,”ungkapnya.

Selain itu, Mantan Kasie Perawatan dan Pemeliharaan Jalan dan Jembatan DPU Kota Tangsel yang mahir berbahasa Jepang Level 3 Universitas Indonesia, Noryoku Shikken tersebut menambahkan, dengan Sinergitas yang sangat baik dari seluruh jajaran disemua Level di Kecamatan Ciputat dan juga seluruh Kelurahan Se- Kecamatan Ciputat, maka hal tersebut akan makin menambah dan meningkatkan kepuasan Pelayanan kepada Masyarakat Ciputat,”ungkap. Ir H Ali Akbar, M. Si.

Sebelumnya, ditempat lamanya, Ir H Ali Akbar, M. Si sudah melakukan kegiatan pelepasan dan penyampaian ucapan terimakasih kepada jajaran Dinas PU Kota Tangerang Selatan.

( Glen )