Megapolitan

Sambut HUT RI Ke 74, Polsek Cisauk Bersama Vihara Shobita dan Yayasan Bakti Lestari Adakan Baksos Pengobatan Gratis

KABUPATEN TANGERANG – Dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 74, Polsek Cisauk bekerja sama Vihara Shobita dan di dukung oleh Yayasan Bhakti Lestari, mengadakan kegiatan Bakti sosial (Baksos) pengobatan gratis dan donor darah, bertempat di Vihara Shobita Jln Raya Cisauk, Desa Cisauk, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang. Minggu (28/7/2019)

Kegiatan baksos ini dipimpin langsung, Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria S.ST, dan didampngi Wakapolsek Ipda Istiamin dan jajaran,  Ibu-ibu Bhayangkari Polsek Cisauk dan jajaran, Pengurus Vihara Shobita Wijaya/Awi, Koordinator Dokter, Dr. Lili Suryadi, dan para anggota Vihara Shobita.

Adapun bentuk kegiatan baksos ini, antara lain, Pengobatan Umum, Pengobatan Gigi (Poli Gigi), Donor Darah, Terapi Chi kung, Pemberian kaca mata baca secra gratis bagi para pemula, Gunting Rambut dan Untuk Dokter adalah dari gabungan Alumni Kedokteran Trisakti.

Dalam kesempatannya, Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria S.ST mengatakan kegiatan baksos bersama Vihara Shobita dan yayasan Bhakti Lestari ini untuk memberikan pelayanan pengobatan dan pengecekan kesehatan gratis kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya masyarakat Cisauk pada umumnya yang ada di wilayah hukum Polsek Cisauk, Polres Tangerang Selatan.

Selain itu, kata Kapolsek, kegiatan baksos pengobatan gratis ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polsek Cisauk, Vihara Shobita dan Yayasan Setia Bakti Lestari dengan Masyarakat se Kecamatan Cisauk

.

“Terima kasih kepada vihara shobita dan yayasan bakti lestari yang telah mengadakan dan memfasilitasi kegiatan baksos pengobatan gratis ini, sehingga masyarakat dapat benar-benar terbantu”ujar Fredy.

Ditempat yang sama, Pengurus Vihara Shobita Wijaya Awi dan kordinator Dokter, Dr Lili Suryadi menyampaikan terimakasih kepada Kapolsek Cisauk beserta jajarannya, karena Polsek Cisauk selama ini sangat mendukung kegiatan di Vihara Shobhita.

“Untuk kegiatan baksos, kita menyebarkan lebih dari 600 kupon. Di acara baksos, kita adakan Pengobatan Umum, Pengobatan Gigi (Poli Gigi), Donor Darah, Terapi Chi kung, Kaca mata baca untuk manula dan Gunting Rambut dan semuanya gratis”tutur Wijaya/Awi dan Dr Lili Suryadi.

Dikesempatan tersebut juga, Pihak Vihara Shobhita memberikan Penghargaan kepada Polsek Cisauk yang diterima langsung oleh Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria.

Pantauan dilapangan, animo dan antusias masyarakat terlihat sejak pagi hari untuk mengikuti kegiatan bakti sosial sangat tinggi. Mereka merasakan manfaatnya karena, semua kegiatan tidak dipungut biaya alias gratis. Bahkan untuk pelayanan kesehatan, langsung ditangani tenaga dokter dari Yayasan Bhakti Lestari.

(Glen)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close