BATAM – Ravios, S.Pd, M.Si selaku Kepala Sekolah Dasar Negeri 007 Lubuk Baja mengundang orang tua/wali siswa/perwakilan kelas I s/d VI untuk pembubaran komite yang lama dan sekaligus pembentukan komite yang baru periode 2019-2021 mendatang.

Pembubaran komite lama yang diketuai oleh Eka Suharna resmi dibubarka pada hari Sabtu (24/8) sekitar pukul 10.15 WIB di ruangan sekolah SDN 007 Kelurahan Batu Selicin, Kecamatan Lubuk Baja Batam.

Eka Suharna mengucapkan terimakasih atas keperyaan yang diberikan selama menjadi ketua komite SDN 007 dan sekaligus menghimbau kepada pengurus yang baru yang akan dibentuk agar tetap memperjuangkan kemajuan sekolah dengan ihklas.

“Saya mohon maaf sebelumnya apabila ada kekurangan selama saya menjadi ketua komite sekolah SDN 007 ini, dan saya mohon kepada komite yang baru nanti agar tetap memperjuangkan kemajuan sekolah dengan ihklas”, ujar Eka Suharna.

Pada kesempatan yang sama Ravios selaku kepala sekolah SDN 007 memohon kepada seluruh orang tua/wali murid, warga setempat, tokoh-tokoh setempat yang ada disekitar SDN 007 agar tetap saling menjaga keamanan sekolah, karena yang dekat dengan sekolah itu adalah warga sekitar.

“Berhubung rumah saya dan tenaga pendidik maupun pegawai yang ada disekolah ini jauh dari lingkungan sekolah, maka saya memohon kepada seluruh orang tua/wali, warga setempat, perangkat RT/RW, dan tokoh masyarakat agar selalu menjaga dan memperhatikan keamanan sekolah kita ini”, ujar Ravios.

Pembentukan komite sekolah ini dibentuk langsung oleh para orang tua siswa yang hadir dan berdasarkan hasil suara terbanyak dan diwajibkan yang terlibat dalam kepengurusan wajib yang memiliki anak nya sekolah di SDN 007 Lubuk Baja.

(Jonrius Sinurat)