Serba - SerbiTNI / POLRI

Pendataan Warga Door To Door Oleh Bhabinkantibmas Polres

TANAH DATAR –¬†Aipda Zainal Abidin sebagai bhayangkara pembina keamanan dan kertetiban masyarakat (bhabinkamtibmas)p tanah datar jalankan program door to dor sistem (dds) untuk pendataan warga di wilayah hukum polres kabupaten tanah datar,tepatnya di nagari (desa adat) simawang kecamatan rambatan kabupaten tanah datar provinsi sumatera barat. Rabu (30/10/2019) pukul 9:00 WIB.

Pendataan yang dilakukan oleh aipda.zainalabidin bersama rekan kerjanya brig pol.fauzi disambut oleh warga dengan senang hati dan ramah.

Baca Juga :  Jelang HUT Ke-58 Kowal Aspers, Danlantamal IV Pimpin Ziarah Rombongan

Pada waktu itu brigpol.fauzi sebagai rekan ketja aipda zainal abidin memberikan keterangan kepada warga terkait kegiatan pendataan warga nagari simawang bahwa program door to door sistem(dds)adalah program polres tanah datar yang dipimpin oleh kapolres tanah datar akbp Rokhmad Haripurnomo.sik,msi.
Tujuan program ini adalah mengetahui warga binaan dan sebaliknya dikenali oleh warga binaan bhabinkamtibmas yang bertugas di daerah agar terciptanya atensi kemitraan polisi dengan masyarakatjuga bahbinkamtibmas akan mengenalkan diri,mendekatkan diri dan mencatat data warga yang dikunjungi sesuai instruksi kapolres tanah datar

Baca Juga :  Kapolres Tebing Tinggi Gelar Doa Bersama Tokoh Masyarakat

Selesai pendataan aipda.zainal abidin memberikan nomor hp kepada warga yang telah didata agar warga bisa menghubungi polisi dikala ada tindakan kriminal yang dilakukan oleh warga simawang maupun warga luar simawang ,aipda zainal abidin berharap jangan sungkam untuk menghubungi polisi sekecil apapun masaalahnya baik itu bencana alam, penyakit madyarakatibnotis, terorisme, kami akan tanggapi aduan masyarakat.

(Nico)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button