ACEH TIMUR – Camat Birem Bayeun Jainuddin, SE atas nama Bupati Aceh Timur melantik 5 Geuchik terpilih, Jumat  (1/11) di Aula Kantor Kecamatan setempat.

Adapun kelima Geuchik (kepala desa) yang dilantik yakni :
1.Geuchik Kude Birim Nikmat 2.Geuchik Buket Tiga Bambang
3.Geuchik Alue Gading SA,
Dadang isnaini
4.Geuchik Jambo Labu Sujihardi
5.Geuchik Paya Rambong, M.Rafiq

Dalam sambutanya Camat Birem Bayeun Jainuddin,SE mengatakan, “Kepada geuchik yang baru di Lantik, kami ucapkan selamat bertugas di desa nya masing masing. Di samping itu kami tegaskan setelah dilantik agar benar benar menjalankan amanah yang sudah di emban pada saudara. Terlebih lagi para geuchik harus berhati hati dalam pengelolaan Dana Desa.

Tambah camat, setiap pelaksanaan kegiatan di desa harus terlebih dahulu dilakukan musyawarah dengan semua pihak yang berkaitan agar tidak terjadi masalah yang tidak di inginkan.

“Segeralah menjalankan tugas untuk membangun desa, agar dapat memajukan desa sebagai mana mestinya. Berkoordinasilah dengan Muspika, dan pihak pihak terkait di dalam nya, di desa ada Babinkantipmas, Babinsa, dan Pendamping desa”, harap Camat.

Di akhir amanatnya Camat mengucapkan terimakasih kepada geuchik dan sebelumnya atas darma baktinya selama ini di desa”,tutupnya

Dalam acara pelantikan 5 Guchik tersebut turut di hadiri Kapolsek Birem Bayeun Iptu Aiyub, Danramil Birem Bayeun Lettu inf Jaya Sakti, Kepala KUA Mansur, Dua Anggota DPRD Atim Edi Darmansyah (GERINDRA) Salman, ST (PDA) Gampong, para Geuchik, Masyarakat dan pegawai Kecamatan Birem Bayeun.

(Yuni)