ACEH TIMUR -Panitia pelaksana kegiatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Aceh Timur ke 63 tahun 2019 berharap kepada seluruh pegawai dan masyarakat Aceh Timur untuk turut serta menyemarakkan berbagai kegiatan yang direncanakan pada hari puncak peringatan Kabupaten Aceh Timur, ” Kata Drs, Faisal, M. AP,  selaku Sekretaris Panitia mewakili Ketuanya H.M. Ikhsan Ahyat, S.STP, M.AP. di ruang kerjanya, pada Media, Kamis(21/11).

Faisal juga menjelaskan, “untuk HUT Aceh Timur Ke 63 tahun ini, ada sedikit perbedaan pada kegiatan yang kita laksanakan, bedanya kali ini kita terfokus pada kegiatan sosial masyarakat, seperti Donor Darah, memperindah dan mebersihkan perkarangan kantor di setiap OPD instansi. Untuk kegiatan olah raga, kita juga menghadirkan kegiatan Fun Bike, serta kontes Modifikasi Motor, ” Kata Faisal.

Untuk itu, kami selaku pihak panitia berharap kepada semua pihak,masyarakat dan para pegawai pemerintahan untuk dapat turut serta memeriahkan hari jadi Kabupaten Aceh Timur,agar lebih semarak lagi, ” Ujarnya.

(Yuni)