KEPRI – Indonesiaparlemem.com | Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si. menerima kunjungan Audiensi Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Kepri bertempat diruang kerja Kapolda Kepri pada Selasa (14/7/20).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Kepri, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Kepri DR. Ir. Lamidi, M.M., Para pejabat utama Polda Kepri, Bakesbangpol Kepri, Gugus tugas Covid-19, Perwakilan Forum Koordinasi pencegahan Terorisme – FKT Kepri, Perwakilan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat – FKDM Kepri, Perwakilan Forum Kerukunan Umat Beragama – FKUB Kepri, dan Perwakilan Forum Pembauran Kebangsaan – FPK Kepri.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kepri mengatakan terima kasih atas kunjungan dari Kesbangpol Provinsi Kepri di Mapolda Kepri.

“Sinergitas dan dukungan dari Kesbangpol dalam pelaksanaan tugas Polda Kepri dalam menghadapi situasi Covid – 19 sangat diharapkan, bersama-sama kita saling mengingatkan untuk menjaga kesatuan dan keutuhan bangsa ini,” tutur Kapolda Kepri.

Seiring dengan hal tersebut Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Kepri DR. Ir. Lamidi, M.M. mengatakan bahwa pada kesempatan yang baik tersebut pihaknya juga menyampaikan terima kasih dapat bertemu langsung dengan Kapolda Kepri, Wakapolda Kepri beserta pejabat utama Polda Kepri.

“Mengingat menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Serentak nanti, tentunya peran Polri khususnya diwilayah Provinsi Kepri sangat diharapkan dalam menjaga kondusifitas masyarakat dan menjaga kerukunan para umat beragama untuk tetap saling menjaga toleransi terutama di wilayah Kota Batam sebagai Barometernya,” tutur Kepala Kesbangpol.

(John Letter’s/Humas Polda Kepri)