PEKALONGAN, INDONESIAPARLEMEN.COM – Dalam rangka menjalin tali silaturahmi antar komonitas, KPGP ( komonitas Pendaki Gunung Pekalongan) giat CAMBER ( Camping Bersama ) sabtu – Minggu / 25 – 26 Juli 2020 di telaga Sigebyar Kecamatan Petungkriono Kabupaten Pekalongan.

Sebagai Kegiatan rutinan tiga bulan sekali untuk kali ini kegiatan tersebut di lakukan di Wisata Telaga Sigebyar Kecamatan Petungkriono Kabupaten Pekalongan sebagai salah satu untuk menjalin tali silaturahmi antar komunitas.

Dengan kegiatan CAMBER (Camping  Bersama) yang dilakukan oleh Komonitas KPGP (Komonitas Pendaki Gunung Pekalongan) tersebut di ikuti dari berbagai komunitas komunitas Penggiat Alam lainnya baik dalam kota maupun lainnya.

Kurang lebih dari 230 peserta baik pelajar, Mahasiswa maupun Umum lainnya sangat semangat bersama dalam ke ikut sertaan acara kegiatan yang telah di lakukannya oleh panitia.

Shering, perkenalan dan juga materi tentang penangananan kegiatan outdoor yang di berikan dalam sesen kegiatan tersebut menurut Moch Bagus PN ketua dalam kegiatan CAMBER tersebut mengatakan dalam kegiatan tersebut harapannya kedepan selain lebih baik lagi dan juga dari kegiatan ini semoga bisa menambah wawasan serta untuk menjalin tali silaturrahmi kepada para peserta dan juga para panitianya. ( ojan )