KOTA PEKALONGAN – Indonesiaparlemen.com | Kabar menggembirakan datang dari Unit Buser Sat Reskrim Polres Pekalongan Kota yang dipimpin oleh Kasat Reskrim AKP Achmad Sugeng, S.H., M.H., dimana Team Buser berhasil ungkap Kasus pembunuhan yang direncanakan dalam tempo waktu kurang dari 1 x 24 jam.

Kapolres Pekalongan Kota Egy Andrian Suez, S.H., S.I.K., M.H. sebelumnya telah memberikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi, kali ini memberikan kembali penghargaan kesempatan apel pagi, dan giliran Sat Reskrim mendapatkan reward kepada Team Buser Polres Pekalongan Kota.

Reward diberikan secara rutin dalam apel jam pimpinan yang digelar di halaman Mapolres Pekalongan Kota yang dihadiri seluruh personel Polres Pekalongan Kota, PJU serta Kapolsek jajaran, Rabu (29/7/20 ).

Team Buser Sat Reskrim Polres Pekalongan Kota selain ungkap kasus pembunuhan yang direncanakan dan Capaian target TO dan Non TO Ops Sikat Candi 2020 dengan hasil 100%, mendapatkan piagam penghargaan, juga Bonus dan plakat pada kesempatan apel pagi.

“Kami ucapkan selamat dan terimakasih kepada Buser Sat Reskrim Polres Pekalongan Kota, kepada para personel Polres Pekalongan Kota kami himbau untuk anggota yang lain lebih semangat lagi dalam berprestasi juga dalam penghargaan ini kalau perlu sehari seminggu sekali, sebulan atau tri wulan tentunya yang layak dan setelah mendapat penilaian dari Kabag Sumda. Apel penghargaan hari ini adalah bentuk kepedulian institusi kepada personel yang berprestasi, serta memberikan motivasi kepada yang lain,” tutur Kapolres Pekalongan Kota AKBP
Egy Andrian Suez.

(Firman/Humas Polres Pekalongan Kota)