TNI / POLRI

Kapolda Banten Terima Kunjungan Ketua Umum PPSI dan DPW Prov. Banten

SERANG, INDONESIAPARLEMEN.COM – Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar menerima kunjungan dari Ketua Umum Persatuan Pencak Silat Seluruh Indonesia (PPSI) pimpinan HJ. Wawan beserta Dewan Pengurus Wilayah (DPW) ke Polda Banten.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar mengatakan kunjungan Ketua Umum dan Pengurus Daerah Wilayah ke Polda Banten dalam rangka mempererat tali silaturahmi.

“Hari ini saya menerima kunjungan dari Ketua Umum PPSI dan teman-teman Padepokan Pencak Silat Rachmatoellah Sidik Indonesia. Saya mengucapkan terimakasih atas kunjungannya ke Polda Banten,” kata Fiandar. Jumat, (14/08/2020).

Fiandar berharap dengan kunjungan kali ini dapat mempererat tali silaturahmi antara Polda Banten dengan Padepokan Pencak Silat Rachmatoellah Sidik Indonesia.

“Saya berharap dengan kunjungan teman-teman dari Persatuan Pencak SIlat Indonesia DPW Banten ke Polda Banten dapat mempererat tali silaturahmi dan juga kedepannya kita bisa lebih bersinergi,” harap Fiandar.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menambahkan bahwa kegiatan silahturahmi ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan yang selama ini telah terjalin dengan baik dan harmonis antara Polri khususnya Polda Banten dengan para Tokoh Pesilat , Masyarakat dan seluruh elemen masyarakat.

“Sinergitas antara Polri, TNI dan seluruh komponen masyarakat sangatlah penting dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat” pungkas Edy Sumardi (Bidhumas).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close