DaerahSerba - SerbiTNI / POLRI

Jelang Pilkada Serentak, Kapolres Pekalongan Jalin Silaturahmi Dengan Ketua PSHT

INDONESIAPARLEMEN.COM, PEKALONGAN – Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si melaksanakan silaturahmi ke Ketua Organisasi seni bela diri Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Pekalongan dalam rangka menciptakan Harkamtibmas di wilayah Kabupaten Pekalongan jelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan pada bulan Desember 2020.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si dengan didampingi Wakapolres Pekalongan Kompol Andis Arfan Tofani, S.H., M.H., Kasat Intelkam AKP Susilo Kalis Rubiyono, S.H., Kasat Binmas AKP Kalung Muktiana, S.Sos. Kapolres Sragi Iptu Aries Suharsono, S.H., dan Kasi Propam Iptu Mustajab disambut langsung oleh Ketua PSHT Teratai Parluh 17 Cabang Pekalongan yakni Ir . Supadi bersama Pengurus dan anggota PSHT Teratai Parluh 17 lainnya, Selasa (18/8/2020)

Baca Juga :  Fakta Dilapangan Berbeda, Perusahaan Tambang KBPC Terus Berkelit

Dalam kesempatan tersebut Kapolres mengajak segenap pengurus dan anggota PSHT khususnya diwilayah hukum Polres Pekalongan agar tetap menjaga kondusifitas Kamtibmas jelang pelaksanaan Pilkada Kabupaten Pekalongan agar dapat berjalan dengan sukses tanpa ekses, selain itu jangan mudah terprovokasi terkait berita yang belum tentu benar atau hoax.

“Sambang Kamtibmas ini sebagai bentuk silaturahmi pada para tokoh masyarakat guna bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Pekalongan jelang tahapan Pilkada serentak,” ujarnya.

Baca Juga :  Soal Kasus Oknum ASN Kecamatan Tambun Selatan, Ini Tanggapan Kepala Inspektorat¬†

Kapolres menambahkan selain terkait Pilkada, kami juga menghimbau pada para pengurus PSHT Cabang Pekalongan saat melaksanakan latihan rutin tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dan mematuhi himbauan dari pemerintah terkait penerapan Adaptasi Kebiasaan baru guna memutus rantai penyebaran virus Corona.

Ketua PSHT Teratai Parluh 17 Cabang Pekalongan Ir . Supadi dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Kapolres beserta rombongan, dan sebagai pengurus PSHT Cabang Pekalongan siap berkomitmen untuk turut membantu Polri untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif guna mensukseskan Pilkada Kabupaten Pekalongan. (M. Miftah)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button