BATAM, INDONESIAPARLEMEN.COM – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Indonesia Damai (PID) Provinsi Kepri Denny Boy Tampubolon serahkan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Batam Periode 2020 – 2024 kepada Andi Tampubolon, S.H. sebagai Ketua DPC Kota Batam terpilih, dilaksanakan di SP Bekri, Batu Aji, Kota Batam, Minggu (23/8/20).

Denny berharap bahwa dengan terbentuknya Kepengurusan PID di Kota Batam, dapat segera membesarkan Partai ini lebih dikenal dan dapat disambut baik oleh seluruh Masyarakat khususnya Warga Kota Batam.

“Dengan demikian, DPC PID Kota Batam secara resmi telah terbentuk dan dapat langsung segera bekerja untuk membesarkan PID Kota Batam dengan cara membentuk setiap Kepengurusan di tingkat ranting (DPRan) di 12 Kecamatan yang ada di Kota Batam,” ucap Denny.

Pembentukan DPC PID Kota Batam ini menjadi prioritas utama bagi DPW PID Kepri, karena mengingat basis penduduk Provinsi Kepri itu terpusat di Kota Batam, oleh sebab itu Denny Boy Tampubolon berharap Partai Indonesia Damai ini dapat mendulang dukungan suara yang banyak dari Masyarakat Kota Batam.

“Selanjutnya, DPW PID Kepri akan segera membentuk Kepengurusan DPC PID Kota Tanjung Pinang dan DPC PID Kabupaten Bintan,” tutur Denny.

Ketua DPW PID Kepri sangat berharap adanya dukungan doa dari Warga Provinsi Kepri untuk dapat terwujudnya kepengurusan DPC di setiap Kabupaten atai Kota yang ada di Provinsi Kepri. (Jonrius Sinurat)