Daerah

Memalukan, Seragam Karang Taruna Kec Sungai Pinang Belum Dibayarkan

OGAN ILIR, INDONESIAPARLEMEN.COM – Sampai hari ini sisa uang pembuatan baju seragam Karang Taruna kecamatan sungai pinang yang akan melakukan acara pelantikan secara serentak belum dibayar.

Ipran (Penjahit Deni) mengatakan kepada Tim Indonesia Parlemen bahwa sisa upah pembuatan baju seragam karang taruna sebesar Rp.8.000.000 (delapan juta rupiah) masih belum dibayarkan oleh (AT) ketua karang taruna kecamatan sungai pinang kabupaten Ogan Ilir.

Sementara Edy Rahmad Selaku Camat kecamatan sungai pinang dan pembina karang taruna kecamatan pada hari Senin tanggal.31/08/2020 menyampaikan kepada Tim Indonesia Parlemen melalui WhatsApp bahwa saudara (AT) akan dipanggil dulu, dan akan kita pinta pertanggung jawabannya.

Kalau memang mentok dan tidak ada solusinya nanti di ambil alih tanggung jawab ke penjahit bersama-sama dengan seluruh Kades.
untuk yang bersangkutan (AT) nanti kita konsultasi dan koordinasi dengan karang taruna kabupaten.

Ipran berharap agar kiranya saudara (AT) berkomitmen untuk membayar sisa uang pembuatan baju seragam karang taruna tersebut.
“Bagi saya uang sebesar delapan juta rupiah itu nilainya sangat besar dan sangat berarti bagi kami, jangankan mau Untung malahan tamba buntung”katanya.

(Raje Lame)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close