PEKALONGAN, INDONESIAPARLEMEN.COM – Patroli Back Bone Sat Lantas Polres Pekalongan Kota, Quick Respon urai kemacetan arus lalu lintas karena Truck Trailer Mogok dijalur pantura karena as roda belakang mengalami kerusakan atau putus As, Kamis (3/09/2020).

Kasat Lantas Polres Pekalongan Kota Sutono, S.H., M.H. setelah monitor dari pesawat HT Motorolla patroli Lalu Lintas atau Back Bone dengan gerak cepat yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas dengan beberapa personil.

“Kita hadir untuk mengurai kemacetan dan menghubungi teknisi bengkel agar truck trailer dengan Nomor Polisi L 9705 UK tersebut bisa diatasi,” pungkas Kasat Lantas.

Pasca kejadian Truck Trailer mogok arus lalu lintas jalur pantura Jl. Sutomo, baik dari barat ke timur dan sebaliknya kurang lebih sepanjang 500 meter, sempat tersendat atau merayap padat dengan gerak cepat dari Sat Lantas Polres Pekalongan Kota arus Lalu Lintas sudah mulai lancar dan normal kembali.

Sementara itu, sopir truk yang bernama Makhrus selaku warga Surabaya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kinerja Polantas.

“Terimakasih kepada Bapak Polisi Lalu Lintas dengan sigap dan Ikhlas membantu kami (Truck Trailer) cepat diatasi dan bisa melanjutkan perjalanan serta arus lalu lintas lancar kembali,” pungkas Makhrus.

(Firman/Rls)