BATAM, INDONESIAPARLEMEN.COM – Babinsa 13 Tiban Baru, Koramil 02/BB, Kodim 0316/Batam, Serda Efendi melaksanakan Komsos di warung Bapak Saut Saragih RT.01/RW.17 Perumahan Tiban Impian Kelurahan Tiban Baru, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Senin (14/9/20) pukul 11.00 WIB.

Turut hadir dalam kegiatan komsos tersebut Tokoh Masyarakat Bapak Saut Saragih, Tokoh Pemuda Bapak Johan Tambunan beserta 3 (tiga) orang Warga Bapak Jurnales, Bapak Sonang dan Ibu Roida.

Pada kesempatan tersebut Babinsa menghimbau kepada warga agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan dimasa Covid – 19 dini dalam melaksanakan aktifitas sehari – hari, seperti menjaga jarak, menggunakan masker dan rajin cuci tangan dan konsumsi vitamin.

“Kita menghimbau kepada masyarakat supaya selalu menjaga kebersihan lingkungan karena cuaca lagi musim hujan, jangan membuang sampah sembarangan karna bisa menyebabkan tersumbatnya saluran air,” tutur Serda Efendi.

Serda Efendi juga mengingatkan kepada warga agar selalu bergotong royong guna mencega timbulnya bibit penyakit, dan selalu menjaga kekompakan sesama warga sehingga tetap terjalin tali silatuhrami yang baik.

“Apabilah ada hal – hal yang menonjol di lingkungan, segera menginformasikan kepada Babinsa atau Bhabinkamtibmas, supaya bisa di selesaikan dengan cara berkordinasi,” tutup Serda Efendi. (John)