SosialTNI / POLRI

Peduli Sesama, Serda Arifuddin Beri Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

BATAM, INDONESIAPARLEMEN.COM – Babinsa 01 Kelurahan Kabil, Koramil 03/Nongsa, Kodim 0316/Batam, Serda Arifuddin melaksanakan komsos bersama warga binaan sekaligus pembemberian sembako gratis di Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Selasa (22/9/20) pukul 09.00 WIB.

Turut hadir dalan kegiatan komsos tersebut Staf Kelurahan Bapak Suroso, Babinsa Kelurahan Kabil Serda Arifuddin dan Ibu Rotua Sihombing selaku warga kurang mampu.

Kegiatan pembagian sembako ini merupakan bentuk wujud kepedulian di tengah pandemi Covid – 19 terhadap warga binaan yang benar – benar tidak mampu khususnya kepada ibu Rotua Sihombing yang sehari – hari kerjanya sebagai pemulung.

Pada kesempatan pemberian sembako gratis kepada ibu Rotua Sihombing itu, Babinsa juga menyampaikan “Semoga sembako ini dapat bermanfaat buat ibu dan bisa meringankan beban ibu Rotua Boru Sihombing,” tutur Serda Arifuddin.

Perwakilan dari Lurah Kabil Bapak Suroso mengucapakan “Ribuan banyak terima kasih kepada Babinsa yang sudah peduli terhadap warga kami,” ucap Suroso.

Adapun paket sembako yang di berikan berupa beras 10 Kg., minyak goreng 2 liter, sirup 1 liter, susu, sarden dan alat pembersih. (Jonrius Sinurat)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close