Perkotaan

Konser Amal HANI, BNN RI Salurkan Donasi Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19 

JAKARTA, INDONESIAPARLEMEN.COM – Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI) menggelar peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) bekerjasama dengan Kompas TV dan Band Slank.

Gelaran bertajuk #Hidup 100Persen itu selain terselenggara secara virtual juga dimeriahkan dengan konser amal persembahan dari grup Slank hingga berhasil mengumpulkan donasi dari masyarakat melalui link kitabisa.com senilai Rp. 339.021.607,-

Kepala Biro Humas dan Protokol BNN RI Sulistyo Pudjo Hartono, S.I.K., M.Si menyampaikan bahwa pihaknya telah menyerahkan hasil donasi masyarakat kepada Manajemen Slank yang diwakili oleh Denny dan Ivanka.

“Alhamdulillah kegiatan ini membuahkan hasil dimana kita mendapatkan sumbangan dari masyarakat dan hari ini seluruh uang tersebut kita serahkan kepada pihak management Slank”, kata Pak Pudjo yang akrab dengan sapaan Karo Humpro.

Sementara itu, Ivanka selaku pemain gitar bas grup Slank mengucapkan terimakasih atas kepedulian masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam penggalangan dana.

Ia juga mengatakan bahwa konser amal tersebut merupakan usaha Slank untuk memberikan awareness kepada masyarakat di masa pandemi Covid-19 untuk tetap sehat tanpa narkoba.

Karo Humpro melanjutkan, hasil donasi masyarakat yang diterima pihak BNN RI rencananya akan disalurkan kepada masyarakat yang  terdampak pandemi Covid-19, insan musik yang membutuhkan, Slankers dan panti rehabilitasi. (Herpal)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close