BATAM, INDONESIAPARLEMEN.COM – Pertemuaan ramah tamah seluruh Ketua RT/RW se – Kelurahan Batu Selicin bersama calon walikota Incumbent nomor urut 2 H. M. Rudi mengadakan rapat terbuka bincang – bincang membahas mengenai berbagai keluhan yang ada dan mendengarkan masukan dari warga melalui perangkat RT/RW. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruko Villa Manila Blok A No.1, Kamis (1/10/20) pukul 10.00 WIB.

Dalam rapat bersama tersebut, Ketua RW.10 Komplek Ruko Nagoya Point Bapak Adi Suseno meminta agar warganya diperhatikan dalam hal fasilitas, “Seperti fasum dan perbaikan jalan di wilayah Perumahan atau Komplek Ruko yang berada lingkungan RT/RW Kelurahan Batu Selicin,” pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua RT Perumahan Happy Garden Bapak Sumaji meminta kepada Rudi selaku Calon Walikota Batam agar nantinya dapat membantu mensosialisasikan kemudahan memperbaiki atau mengganti blangko KTP yang sudah rusak untuk warga daerah daerah Kota Batam.

Menanggapi hal itu, Rudi selaku Calon Walikota Batam dari Partai Nasdem mengatakan agar “Warga langsung saja pergi ke Disduk Capil, warga yang langsung mengurus KTP masing – masing, kita yakin bahwa pengurusannya tidak akan dipersulit,” imbuh Rudi.

“Apabila ada warga yang masih merasa dipersulit buat KTP maka sampaikan kepada saya, InsyaaAllah saya akan bantu untuk disampaikan kepada pihak dinas dukcapil,” tambah Rudi Calon Walikota Batam kepada para RT/RW Perumahan Happy Garden.

Lebih lanjut Rudi berkomitmen akan melakukan visi dan misi nya kedepan akan melanjutkan dan mengembankan tugas – tugas dari Pemerintah Daerah dengan kembali melanjutkan pembangunan infrastruktur untuk melanjutkan pembangunan Kota Batam lebih baik kedepan.

H. M. Rudi berharap dalam situasi pilkada untuk tetap selalu menjaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan Covid – 19 agar kita dan terlebih khususnya masyarakat Batam dapat terhindar dari virus Covid 19.

Ia menambahkan jelang Pilkada serentak nanti pada 9 Desember 2020, berharap masyarakat Kota Batam dapat merestui dan mendukungnya sebagai Calon Walikota Batam untuk periode kedua. Selain itu Ia juga meminta dukungan terhadap Istrinya dan seluruh keluarganya juga Ibu Marlina sebagai Calon Wakil Gubernur Kepri Pasangan Calon No.3,” ungkap Rudi.

“Mudah – mudahan dengan terpilihnya saya nanti di Pilkada Batam, kami akan menyusun kembali program – progam Pemerintah Daerah yang lebih baik lagi khususnya di Kota Batam untuk lebih meningkatkan tingkat kesejahteraan dan kebersihan disetiap lingkungan RT/RW,” tutup H. M. Rudi.

(Marlon Siburian)