Daerah

Tabliq Akbar Bersama Ustad Muhamad Syarif di Jorong Batulimbak Nagari Simawang

TANAH DATAR,  INDONESIAPARLEMEN.COM – Jorong (RT) Batulimbak mengadakan Tabliq Akbar yang mendatangkan ustad Muhamad Syarif yang berasal dari kota Pariaman.

Tabliq akbar ini berlansung di TPA/TPSA Darussalam Jorong Batulimbak Nagari Simawang kecamatan Rambatan kabupaten Tanah datar provinsi Sumatera Barat Kamis (22/10/2020) pukul 16:30 WIB.

Pada kegiatan ini di hadiri oleh wali Jorong Batulimbak Israq, masyarakat Jorong Batulimbak, santri dan santri wati TPA/TPSA Jorong Batulimbak.
Awal kegiatan ini dimulai oleh protokol sutan nan gadang selanjutnya pembacaan ayat suci alquran oleh santri wati TPA/TPSA Darussalam.

Sebelum acara inti di mulai wali jorong Batulimbak menyampaikan kata sambutan, “Saya mengucapkan terimakasih kepada pengurus TPA/TPSA dan masyarakat atas penyelenggaraan tabliq akbar ini, semoga apa yang di sampaikan oleh ustad nantinya menjadi berkah bagi kita Jorong Batulimbak, “pungkasnya.

Pada acara inti dimulai melihat para jemaah sangat antusias untuk mendengarkan tausiah yang akan di sampaikan oleh ustad Muhamad Syarif.

Dalam penyampaiyan tausiahnya ustad Muhamad Syarif menyampaikan agar jemaah beriman kepada Allah Swt, melaksanakan perintah Allah Swt dan meninggalkan semua larangan allah Swt agar selamat hidup di dunia dan akhirad, “ujarnya.

Pada akhir kegiatan acara ini ditutup dengan pembacaan do’a oleh Fajar selaku santri TPA/TPSA Darussalam.

(NICO)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close