DaerahNEWS

Lurah Perwira Hadiri Sertijab Ketua RW 09 periode 2020-2025

BEKASI UTARA, INDONESIAPARLEMEN.COM – H. Suryadi Lurah Perwira menghadiri acara serah terima ketua RW 09 periode 2020-2025 dari Dr.tohana MM (mantan ketua RW) kepada T.budiyanto MM (ketua RW terpilih) yang bertempat di Kantor Seketariat RW 09 Perumahan Villa Mas Garden. Minggu, (25/10/2020).

Acara diawali pembukaan lalu dilanjutkan oleh sambutan mantan ketua RW, Lurah Bekasi Utara sekaligus ketua panitia pemilihan ketua RW 09 dan ditutup sambutan dari ketua RW terpilih.

Dr.Tohana dalam sambutannya sebagai mantan ketua RW, saya mewakili semua pengurus RW lama mengucapkan terima kasih kerja sama semua warga dan atas amanah yang telah diberikan kepada kami selama ini.

“Kami juga memohon maaf jika selama kami jadi pengurus banyak melakukan kesalahan dan mohon dibukan pintu maaf yang sebesar besarnya. Tidak lupa kami mengucapkan selamat kepada ketua RW terpilih semoga bisa menjalankan amanah warga dan bisa melanjutkan program-program lama yang belum terselesaikan,” ucap Tohana.

H. Suryadi selaku Lurah Perwira dan Ketua Panitia Pemilihan RW. 09 mengucapkan banyak terima kasih kepada mantan ketua RW dan pengurus yang sudah menjalankan amanah dengan baik, ikhlas, dan sabar.

“Kepada ketua RW terpilih saya ucapkan selamat semoga dapat menjalankan amanah ini dengan baik, ikhlas, dan penuh kesabaran serta dapat berkoordinasi ke semua lapisan agar wilayah RW 09 ini lebih maju dalam semua hal,” tegasnya.

T. Budiyanto mengucapkan terima kasih kepada mantan ketua RW beserta jajarannya, semua panitia pemilihan ketua RW serta masyarakat yang ikut mendukung kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, aman, dan tertib.

Dalam waktu dekat ini saya akan segera menggelar rapat dengan semua ketua RW untuk membentuk pengurus yang baru dan untuk membahas program-program yang akan segera kita tidak lanjuti untuk kemajuan wilayah RW 09.

“Dan mohon dukungan dan kerjasama masyarakat RW 09 agar saya bisa mewujudkan visi dan misi demi kemajuan wilayah RW 09,” pungkas T Budiyanto.

Dari pantaun media, acara sertijab langsung dilakukan oleh Lurah Perwira yang didampingi Bimaspol beserta jajaran Kecamatan Bekasi Utara juga para Toko Masyarakat Bekasi Utara dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19. (Rio)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close