JAKARTA, INDONESIAPARLEMEN.COM – Dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 Yayasan Sehati mengadakan peringatan hari Pahlawan, Organisasi Silaturahmi Besan Betawi (SBB) resmi di Deklarasi kan untuk melestarikan seni dan memajukan budaya Betawi bersinergi dengan Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta untuk sahabat anak nusantara. Acara di gelar di Aula Lantai 4, Kantor Camat Mampang Prapatan, Kec.Mampang Jakarta Selatan. Sabtu 14/11/2020.

Hadir dalam acara undangan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Ir. A.Riza Patria, Wali Kota Jakarta Selatan Marulloh Matali, LC, M.Ag, Rochman Endy Sasmita Ketua DPD PWRI Provinsi DKI Jakarta beserta anggota, Ketua Menwa beserta anggota, Ketua Karang Taruna beserta anggota, Ketua perwakilan seni dan budaya, serta tokoh masyarakat dan agama.

Acara Deklarasi SBB (Silaturahmi Besan Betawi) di pelopori oleh Yayasan Sehati di pimpin oleh Erwin H. Al Jakarta menggandeng PMI untuk acara Donor Darah, Baksos dan Bazar UMKM yang nantinya juga akan di laksanakan besok minggu di Radio Dalam, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Penyambutan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta di dampingi oleh Wali Kota Jakarta Selatan serta para undangan di sambut oleh silat Betawi palang pintu di lanjutkan untuk Deklarasi dan Sambutan Oleh Ir. A.Riza Patria yang mengatakan, “Di Saat Wabah Virus Covid-19 kita semua harus menjaga protokol kesehatan serta tidak lepas dari peran serta masyarakat selalu mengedepankan nilai-nilai budaya terutama budaya Betawi serta menjalin komunikasi aktif kepada semua instansi pemerintahan di daerah Provinsi DKI Jakarta dan saling bersinergi.”Ungkap Ir. A. Riza Patria. (BAM’S)