BEKASI, INDONESIAPARLEMEN.COM -Sebagai upaya dalam memelihara dan menjaga keprimaan personil Polres Metro Bekasi, maka dilaksanakan serah terima jabatan pejabat di lingkungan Polres Metro Bekasi yang terdiri dari ; Kapolsek Babelan, Kapolsek Tarumajaya, Kapolsek Cabang Bungin dan Kapolsek Muara Gembong.

Acara serah terima jabatan yang dilaksanakan pada Jum’at (13/11/2020) itu dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Bekasi KBP Hendra Gunawan, S.I.K, M.Si, dan dihadiri oleh para Pejabat Utama serta seluruh personil Polres Metro Bekasi.

Lalu siapakah 4 perwira terbaik yang telah terpilih untuk menempati jabatan baru sebagai Kapolsek di jajaran Polres Metro Bekasi?

Berikut nama-namanya.

Yang pertama adalah Kapolsek Babelan Kompol Ghulam Nabhi, S.I.K.

Selanjutnya adalah Kapolsek Tarumajaya AKP Wisnu Wardono, S.H, Kapolsek Cabang Bungin AKP. Sulung Marsigit, S.H dan Kapolsek Muara Gembong AKP. Dhanar Dhono Vernandhie, S.E, S.IK, M.M.

Kapolres Metro Bekasi dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada para Kapolsek anyar itu, Wilayah Kabupaten Bekasi yang sarat akan budaya dan tradisi serta berbanding lurus dengan heterogenitasnya, harus terus kita jaga kondusifitas kamtibmas, yang telah berhasil kita laksanakan selama ini, maka jangan ragu dalam bertugas di wilayah masing-masing.

Penulis : Patupa Pakpahan

Editor    : Noval