DaerahPendidikanTNI / POLRI

Wakapolrestro Bekasi hadiri “Career Day” di SMA Presiden Cikarang

BEKASI, INDONESIAPARLEMEN.COM –Acara “Career Day” yang diadakan SMA Presiden pada Rabu, (18/11/20) di Aula SMA Presiden Cikarang dengan tema “Menerima Informasi, Membangun Motivasi, Meraih Prestasi” sangat disambut oleh para siswa dan para Wali Murid yang hadir.

Bagaimana tidak, dalam sesi Live tersebut langsung dihadiri oleh Wakapolres Metro Bekasi AKBP Rickson PM Situmorang, S.I.K dan Dandim 0509 Letkol Kav Tofan Tri Anggoro selaku narasumber dan motivator.

Dalam acara tersebut Dandim 0509 menyampaikan bahwa paparan dengan Tema “Aku Bangga Menjadi Prajurit TNI”. Sedangkan Wakapolres Metro Bekasi AKBP Rickson PM Situmorang, S.I.K langsung memberikan motivasi kepada para siswa untuk jangan menyerah mengejar mimpi, tetap disiplin disetiap sendi kehidupan karena kesuksesan menjadi apapun didunia ini berawal dari niat tulus dan kedisplinan

“Niat yang tulus untuk mencapai Cita-cita dan kedisplinan adalah faktor penting dalam sebuah kesuksesan” Ungkap AKBP Rickson dalam memberikan sambutan. Dia juga menyampaikan bahwa Polri selalu siap menerima putra putri terbaik yang siap mengabdikan dirinya untuk bangsa dan negara terlebih dari SMA Presiden.

Kepala sekolah SMA Presiden Dr. Asep Sukendar, M.Pd sendiri mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wakapolrestro Bekasi dan Dandim 0509 atas motivasi dan pengetahuan tentang syarat dan kriteria yang dibutuhkan untuk menjadi anggota TNI & POLRI.

Penulis : Patupa Pakpahan

Editor    : Noval

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close