TNI / POLRI

Kunjungan DPD PWRI DKI Jakarta Ke Rindam Jaya

JAKARTA, INDONESIAPARLEMEN.COM – Dalam rangka untuk memperkuat silaturahmi serta pengembangan Visi, Misi dan Tujuan PWRI , Ketua DPD PWRI Provinsi DKI Jakarta beserta anggota Divisi dan rekan – rekan media yang tergabung di DPD PWRI Provinsi DKI Jakarta menghadiri undangan balasan dari Danrindam Jaya Kolonel (Inf) Prasetyo untuk pembahasan tempat Bazar Murah Covid-19 yang akan di laksanakan di bulan Januari 2021 mendatang di Mako Rindam Jaya Jl. Condet Raya No.55, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Kamis, 26/11/2020.

Kedatangan Ketua DPD PWRI Provinsi DKI Jakarta beserta anggota Divisi dan rekan-rekan media di sambut baik dan ramah dari semua TNI-AD yang bertugas, mulai dari Pos Provos Rindam Jaya sampai dengan bertemu dengan Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) Mayor Sunarjo.

Sambutan ramah dan penuh dengan kekeluargaan dari Kasiter Rindam Jaya sekaligus sebagai perwakilan dari Danrindam Jaya yang saat itu ada tugas khusus ke wilayah Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga :  Momentum May Day Jadikan Harmonisasi Bagi Masyarakat

Kasiter Rindam Jaya Mayor (Inf) Sunarjo menyampaikan bahwa , ” Untuk tempat dan sarana yang akan di jadikan Bazar Murah Covid-19 di Rindam Jaya tentu nya Komandan Rindam Jaya Welcome dan terbuka tetap menggunakan Protokol Kesehatan Covid-19.

DPD PWRI Provinsi DKI Jakarta harus memberikan tembusan tertulis ke Pangdam Jaya , jika memang dari Pangdam Jaya memberikan ijin, maka tempat yang di gunakan di Rindam Jaya silahkan di pergunakan.”Ungkap Mayor(Inf) Sunarjo.

Tak hanya itu Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) Mayor (Inf) Sunarjo juga mengatakan Resimen Induk Kodam Jaya atau Rindam Jaya merupakan wadah untuk menggembleng, membentuk dan melatih prajurit untuk menghasilkan suatu angkatan bersenjata yang profesionalisme kemiliteran serta kejuangan guna menghadapi setiap ancaman baik dari dalam maupun luar negeri. Apa lagi nanti nya jika di izinkan mempergunakan tempat untuk Bazar Murah Covid-19 di bulan Januari 2021 yang akan menggandeng Tri Matra TNI dan Polri serta kalangan Masyarakat akan lebih seru.

Baca Juga :  DANDIM 0208/AS Tatap Muka Dengan MENKOPOLHUKAM Melalui Virtual Zoom

“Kita akan siapkan prasarana yang akan di pergunakan, seperti hal nya dokter dan alat medis lainnya.”Ungkap Kasiter.

Ketua DPD PWRI Provinsi DKI Jakarta Rochman Endy Sasmita, sangat berterima kasih kepada Danrindam Jaya Kolonel (Inf) Prasetyo yang di wakilkan Kasiter Mayor (Inf) Sunarjo yang sudah mengundang DPD PWRI Provinsi DKI Jakarta sekaligus Panitia Bazar Murah Covid-19.

Karena Tujuan Visi dan Misi PWRI berfokus pada pengembangan usaha masyarakat terutama dalam bidang Pers dan Jurnalistik, seminar-seminar Nasional yang mencakup bidang Pendidikan, Kontruksi, Pertanian dan Wirausaha dan masih banyak lagi.

DPD PWRI Provinsi DKI Jakarta juga berfokus dalam peningkatan harkat dan martabat baik secara peningkatan ekonomi dan kesejahteraan seluruh anggota yang tergabung di DPD PWRI Provinsi DKI Jakarta,” Ujar Ketua DPD PWRI Provinsi DKI Jakarta. (BAM’S)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button