Politik

Solid Bergerak, Ranting Partai Gerindra dan Relawan Kelurahan Babakan Siap Menangkan Muhamad-Saraswati

TANGERANG SELATAN, INDONESIAPARLEMEN.Com – Pimpinan Anak Ranting Partai Gerindra Kelurahan Babakan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, intens merapatkan barisan untuk memenangkan H Muhamad – Saraswati pasangan nomor urut 01 Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan, pada Pilkada 9 Desember 2020.

Hadir dalam acara, Saih Ketua PAC Gerindra Kecamatan Setu, Budi Wibowo Sekjen DPC Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan, Yudi Ketua Ranting Kelurahan Babakan dan lebih kurang 30 orang relawan pendukung Pasangan No Urut 0I.

Diutarakan Mantan RT 03 Subarkah relawan, bahwa Kita bangga dengan kesiapan H. Muhamad berpasangan Saraswati untuk maju menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan.

“Sosok H. Muhammad, jelas memiliki talenta dan merupakan putra terbaik Tangerang Selatan dengan meniti karier dari bawah,“kata Subarkah di kediaman Bapak Nirin Di RT. 03/01 Kelurahan Babakan Kecamatan Setu. Kamis (26/11/2020)

Karena Tangsel miniatur Indonesia maka, H. Muhamad – Saraswati yang terbaik untuk memimpin Tangerang Selatan dan ini sangat masuk akal. Dan ini kesempatan kita untuk memenangkan pasangan no Urut 01.

Kesiapan H. Muhamad menjadi sosok pemimpin tentunya kita dukung dan siap memenangkannya di Pilkada 2020. Ia adalah putra terbaik dan layak pimpin Kota Tangerang Selatan.

Bagaimana caranya, tentunya dengan mencoblos no urut 01 pada pelaksanaan Pilkada Tangsel tanggal 09 Desember nanti.

Subarkah menambahkan, bahwa H. Muhamad saat masih di birokrasi, beliau (H Muhamad, read) meniti karier dari bawah,artinya sudah pernah merasakan menjadi Lurah, Camat, menjabat di Dispora, Disperindag dan karier terakhirnya menjabat di sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Tangerang Selatan.

“Kami nyatakan siap mengemban amanah dan berjuang untuk memenangkan MS,” tegasnya, Kamis (26/11/2020).

“Mari kita yakinkan kepada keluarga, terutama istri, dan rekan lainnya untuk mencoblos Pasangan Muhamad – Saraswati di Pilkada Tangsel tanggal 09 Desember,”ajaknya.

Sementara itu, Yudi disapa Joe Ketua Ranting Partai Gerindra Kelurahan Babakan mengajak seluruh kader Partai Gerindra Kelurahan Babakan bergerak terus hingga ke akar rumput untuk memenangkan Pasangan H. Muhamad – Saraswati yang diusung oleh partai besutan Prabowo Subianto.

“Alhamdulillah, para pengurus bisa menyamakan konsep dan strategi untuk memenangkan pasangan MS dan semakin meningkatkan kepercayaan kita untuk memenangkan pasangan MS,” terangnya.

Menurut Yudi, sudah saatnya Kota Tangerang Selatan dipimpin oleh sosok yang energik dan berani menjadikan Tangsel Untuk Semua.

“Pasangan H. Muhamad – Saraswati adalah sosok yang mampu mewujudkan semua itu. Dan ini tanggung jawab seluruh kader untuk memenangkannya,” tegasnya.

Dijelaskan Yudi bahwa sampai saat ini seluruh kader Partai Gerindra di tingkat Ranting Kelurahan Babakan tetap solid dan menjaga militansi sesuai slogan yang diusung, yakni #TangselUntukSemua.

“Mari kita menangkan pasangan Muhamad-Saraswati .”tegasnya.

(Glen/vr5)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close