TNI / POLRI

Tasyakuran Dalam Rangka HUT Korpri Ke–49, Kapolres Pekalongan Potong Nasi Tumpeng

PEKALONGAN, INDONESIAPARLEMEN.COM – Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korp Pegawai Negeri (Korpri) Yang Ke – 49 Tahun 2020, PNS Polres Pekalongan Menggelar Kegiatan Tasyakuran Yang Dilaksanakan Di Ruang Aula Polres Pekalongan, Senin (30/11/2020).

Turut Hadir Dalam Kegiatan Ini Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K., Wakapolres Pekalongan Kompol Andis Arfan Tofani, S.H., M.H., para Kabag, Kasat, Kasi, PNS Polres Pekalongan dan Purn. PNS Polri Polres Pekalongan.

Kegiatan Di Awali Dengan Sambutan Kapolres Pekalongan Dan Pemotongan Tumpeng Oleh Kapolres Yang Diberikan Kepada PNS Polres Pekalongan Dengan NIP Tertua yakni Pengatur Muda Tingkat I Sapari.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 17 Simpang Keuramat Dan Masyarakat Bersihkan Masjid 

Dalam Sambutannya Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K., Menyampaikan Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Korp Pegawai Negeri (Korpri) Yang Ke 49 Tahun 2020 yang sudah membantu tugas dan kegiatan kepolisian di lingkungan Polres Pekalongan. Diharapkan PNS selalu bisa bersinergi dan mampu meningkatkan kemampuan sesuai perkembangan jaman.

Lebih lanjut, dikatakannya bahwa “Hari Ulang Tahun Ke – 49 Korpri Tahun 2020 Ini kita laksanakan dengan sederhana karena situasi saat ini masih dalam pandemi Covid-19, akan tetapi kita tetap melaksanakannya dengan mengutamakan protokol kesehatan,” ucap AKBP Darno.
(Miftah)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button