Megapolitan

Lawan Covid-19, SATGASDA DPRD Kota Tangerang Kembali Berikan 200 Paket Herbavit

KOTA TANGERANG, INDONESIAPARLEMEN.COM – Peduli terhadap Pasien Covid-19 SATGASDA Lawan Covid-19 DPR RI melalui SATGASDA Lawan Covid-19 DPRD Kota Tangerang, kembali memberikan bantuan 200 paket herbavit untuk pasien yang terpapar virus Covid-19 di wilayah Kota Tangerang, yang diserahkan oleh Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang yang juga koordinator Satgasda, H. Turidi Susanto dan diterima langsung Walikota Tangerang H. Arief R Wismansyah, Jumat (27/11/20).

Usai menyerahkan 200 paket Herbavit wakil ketua DPRD Kota Tangerang kepada media menjelaskan pemberian bantuan sudah beberapa kali di laksanakan SATGASDA Lawan Covid-19 DPR RI untuk Kota Tangerang guna membantu penanganan dan juga penyembuhan kepada masyarakat yang terpapar virus Covid-19.

“Kami telah memberikan bantuan obat Herbavid19 ini sudah hampir ribuan, termasuk APD (Alat Pelindung Diri) baik di RSUD Kota, Kab, RS Swasta dan 13 Puskesmas di kota Tangerang, dan bantuan hari ini kami menyalurkan 200 paket obat herbavid19 yang memang diminta warga kota Tangerang yang positif terpapar covid19,” Jelas Turidi.

Bantuan diberikan dari Satgasda Lawan Covid-19 dah di terima langsung oleh walikota Tangerang Arief R Wismansyah didampingi Sekda Kota Tangerang Herman , menyampaikan ucapan terimakasih kepada satgas Lawan Covid-19 DPR RI pak sufmi Dasco Ahmad,

” bantuan 200 paket herbavit tersebut akan di salurkan ke dinas kesehatan, .dinas sosial,rumah isolasi covid-19, tim medis dan masyarakat yang terpapar virus Covid-19, “Terang Arief.

Lebih lanjut walikota menambahkan untuk wilayah kota tangerang terhitung 27 november 2020 kasus yang terpapar virus menurun dan saat ini memasuki zona orange.

“sekarang sudah masuk zona orange penurunan pasien covid19 di kota Tangerang, ini kerjasama semua pihak termasuk satgas Lawan Covid19 DPR RI yang telah membantu memberikan obat penyembuhan pasien covid19, dan sekarang banyak warga yg postif nanyain masih ada obat herbavid tidak, karena kemarin habis, akhirnya saya minta dibantu lagi sama pak Dasko,” tambah Arief.

Sementara tengku Iwan wakil ketua DPRD yang ikut menyerahkan bantuan menyampaikan bahwa obat herbal dan tidak ada effek samping, bersifat meningkatkan imunitas tubuh dalam melawan virus, termasuk virus covid19.

“Obat ini bersifat herbal dan tidak ada effek samping, obat ini juga untuk meningkatkan imunitas tubuh dalam melawan virus covid19 ” ungkap tengku.

Ditambahkan H. Junadi ketua komisi I, obat ini sangat membantu warga dan sudah banyak kepala dinas, kabid dan warga kota Tangerang yang sudah terbukti sembuh setelah minum herbavid19.

“Sudah banyak yang sembuh minum obat herbavid ini warga kota Tangerang ” cetus junadi. (Glen/rls.TS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close