Asahan, INDONESIAPARLEMEN.COM – Dimasa pademi covid 19 hampir semua sektor kehidupan terdampak, tidak terkecuali kondisi ekonomi yang semakin menghimpit kehidupan masyarakat, Pemerintah memberikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat yang terdampak akibat Covid – 19.

Agar pemberian bantuan ini tepat sasaran dan tidak disalahgunakan oleh aparat Desa, Babinsa Koramil 18/Meranti Koptu A. Raja Gukguk bersama Babinkamtibmas Brigadir A. Minan, kawal penyerahan Bantuan Langsung Tuna Dana Desa (BLT-DD), bagi masyarakat Desa Rawang Baru, Kecamatan Rawang Panca Arga, Kabupaten Asahan, Prov. Sumatera Utara, Jumat (04/12/2 020), sekira, pukul 10.00 WIB.

Danramil 18/MRT Kapten Inf Djamil, melalui Babinsa Koptu A.Rajagukguk, menyampaiikan pengawasan kegiatan pambagian/Penyaluran BLT-DD untuk warga Desa Rawang Baru yang terdampak Covid-19 diperoleh dari anggaran Dana Desa tahap 8-9 periode bulan Desember yang diserahkan secara simbolis oleh Kepala Desa kepada warganya sebanyak 107 orang dan penyaluran kepada warga berikutnya akan dilakukan secara langsung mendatangi rumah-rumah warga, ungkapnya

Ia menambahkan, pembagian BLT Dana Desa Rawang Baru Kecamatan Rawang Panca Arga diberikan kepada warga yang layak mendapatkan bantuan lantaran terdampak Virus Corona atau Covid -19,

Babinsa tetap menghimbau untuk selalu menjaga jarak, menjaga kebersihan, mengurangi aktifitas di luar rumah jika tidak terlalu penting, tidak berkerumun dan selalu menggunakan Masker. (Surya Dmk & Pendim 0208/AS)