SIMALUNGUN, INDONESIAPARLEMEN.COM – Masyarakat korban banjir di Kec.Tapian Dolok, diantarannya masyarakat Lingkungan III, Kelurahan Sinaksak dan masyarakat Huta VI, Huta VII, Nagori ( Desa) Purbasari di lingkungan III, sangat terharu atas kehadiran serta mengucapkan terimakasih kepada rombogan Wakapolres Simalungun dan pengurus Bhayangkari Cabang Simalungun, Sabtu (05/12/2020), di Posko Bencana Banjir, Lingkungan III, Kelurahan Sinaksak, Kec.Tapian Dolok, Kab .Simalungun, Prov. Sumatera Utara.

Waka Polres Simalungun Kompol Efianto saat meninjau lokasi banjir dan melaksanakan giat bakti sosial memberikan bantuan nasi bungkus kepada masyarakat didampingi oleh pengurus Bhayangkari Cabang Simalungun,Kasat Binmas AKP. Y. Sinulingga, Kasat Sabhara AKP. N. Manurung, Kapolsek Serbelawan Iptu.AY.Siregar, Kanit Intel Ipda Lolorio P.Panjaitan, Bhabinkamtibmas Polsek Serbelawan Aiptu.M.J.Tanjung.

Wakapolres mewakili Ketua Cabang Bhayangkari Simalungun saat menyerahkan bantuan menyampaikan titip salam dari Ketua Cabang Bhayangkari Simalungun, mohon maaf Ketua Bhayangkari tidak bisa hadir.

Kompol Efianto menjelaskan kehadirannya di wilayah Kec.Tapian Dolok meninjau masyarakat yang terdampak banjir serta membagikan nasi bungkus kepada masyarakat di Lingkungan III, Kelurahan Sinaksak “sebanyak 150 bungkus, kemudian Huta VI, Huta VII, Nagori (Desa) Purbasari sebanyak 150 bungkus, dan seluruh nasi bungkus yang diberikan merupakan wujud kepedulian pimpinan cabang bhayangkari Simalungun dan Polres Simalungun untuk masyarakat Kec.Tapian Dolok yang tertimpa bencana banjir,” katanya.

Sementara mewakili masyarakat korban banjir Sinaksak Lamhotna Br. Sijabat menyampaikan, “kami seluruh masyarakat korban banjir Kelurahan Sinaksak mengucapkan terimakasih kepada Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun dan Polres Simalungun yang telah memberikan bantuan nasi bungkus yang diwakilkan oleh Wakapolres Simalungun, bantuan nasi bungkus yang kami terima seluruhnnya sudah kami bagi bagikan kepada masyarakat yang terkena bencana banjir,” ungkapnya.

(Surya Dmk)