BATAM, INDONESIAPARLEMEN.COM – Kapolsekta Lubuk Baja Kompol Arya Tesa Brahmana, S.I.K., melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Batu Selicin, Polsekta Lubuk Baja, Polresta Barelang jajaran Polda Kepri Aipda Doni Admiral membagikan beras bantuan dari Mabes Polri kepada warga Baloi Blok II RT.05/RW.01 Lubuk Baja, Kota Batam yang terdampak Covid-19, Selasa (22/12/20).

Selama pembagian beras kepada warga berlangsung, para warga terlihat tetap menjalankan Protokol Kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak (Sosial Distancing atau Physical Distancing) sehingga tidak terjadi kerumunan dan mencuci tangan dengan hand sanitizer.

Dalam sambutannya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Batu Selicin mengucapkan bahwa bantuan tersebut berasal dari Mabes Polri yang disalurkan kepada warga terdampak Covid-19 melalui Polda, Polres/ta, Polsek/ta dan Bhabinkamtibmas di seluruh wilayah Indonesia.

“Mohon ijin Ibu ibu, Bapak bapak, saya selaku Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Baja Kelurahan Batu Selicin, akan memberikan bantuan beras dari Mabes Polri melalui Polda, Polresta dan Polsek Lubuk Baja yang akan saya serahkan untuk Bapak bapak dan Ibu ibu yang terdampak Covid-19, semoga beras ini dapat bermanfaat bantuan dari kami pihak Kepolisian,” ucap Aipda Doni Admiral.

Aipda Doni Admiral juga menghimbau kepada warga untuk terus berdoa agar wabah Corona Virus Disease (COVID-19) cepat teratasi, sehingga masyarakat dapat melaksanakan aktivitas sehari – hari kembali normal seperti sebelumnya.

“Mari kita sama – sama berdoa, semoga Covid-19 ini cepat berlalu, terimakasih,” tutup Bhabinkamtibmas Kelurahan Batu Selicin.

Ditempat terpisah, Lianni Nababan selaku warga Baloi Blok II RT.05/RW.01 mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian atas bantuan dan perhatiannya kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dimasa Pandemi ini.

“Terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan dari Mabes Polri melalui Polda Kepri, Polresta Barelang, Polsekta Lubuk Baja yang diberikan langsung oleh Bapak Doni selaku Bhabinkamtibmas di tempat tinggal kami ini, semoga Polri tetap jaya dan terus mengayomi rakyat, terutama di masa Pandemi Covid-19 ini,” ujar Lianni saat ditemui awak media ini di tempat kediamannya.

“Saat ini kita mayoritas masyarakat kalangan menengah kebawah memang sangat merasakan dampak dari wabah Virus Corona ini, semoga tahun 2021 nanti Covid-19 dapat berlalu agar perekonomian kita dapat kembali pulih,” pungkas Lianni Nababan. (Jonrius Sinurat)