TANGERANG SELATAN, INDONESIAPARLEMEN.COM | Dalam menjelang akhir tahun 2020 dan sambut Tahun Baru 2021, Kamar Dagang dan Industri Indonesia Paradugma Baru (Kadin – PB) Kota Tangerang Selatan, melaksanakan acara Silaturahmi Akhir Tahun bersama para jajaran dan pengurus serta tamu undangan lainnya.

Silaturahmi yang dilaksanakan di Resto Kp Angrek, Kel Buaran, Serpong Tangerang Selatan, pada Selasa malam (23/12/2020) itu berlangsung dalam nuansa kebersamaan dan suasana kekeluargaan.

Dalam kesempatan itu, Ketua Kadin Tangsel Paradigma Baru Mizz Farha Diba menyampaikan bahwa acara silaturahmi ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi sekaligus memberikan masukan-masukan kepada para pengurus untuk pencapaian program – program Kadin PB kedepan, salah satunya dengan memperkuat ekonomi di saat masa pandemi Covid-19 ini.

“Di tahun pertama, kegiatan seperti ini kita lewati dengan baik, tetapi memasuki tahun kedua di tahun 2020 dengan mewabahnya Covid -19, Kadin PB Tangsel beserta seluruh pengurus memiliki komitmen kuat akan terus bergerak membantu peningkatan perekonomian masyarakat khususnya yang terdampak pandemi dan hingga nanti di tahun 2021.”Katanya.

Mizz Farha Diba juga berharap hadirnya Kadin PB Tangsel di tahun pertama dan dilanjutkan tahun kedua ini, akan semakin lebih baik lagi, terutama dalam meningkatkan perekonomian masyarakat melalui UMKM.

‌”Semoga dengan Kadin PB Tangsel, para pengurus dan pengusaha yang tergabung dalam Kadin PB Tangsel ini akan lebih solid dan lebih sejahtera serta perekonomian dapat merata di segala bidang. Dan, kita sangat berharap perkembangan UMKM di Tangsel akan semakin maju dan lebih berkembang,”Harap Mizz Farha Diba.

Sementara, panitia pelaksana Gunawan menyampaikan, acara silaturahmi dalam rangka tutup tahum 2020 menuju 2021. Mudah – mudahan, Allah SWT memberikan ridhoNya untuk kemajuan dan perkembangan Kadin PB di tahun 2021 yang lebih baik.

“Berbuatlah dengan inovasi yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dan memberikan dampak yang baik kepada ekonomi masyarakat,“Kata Gunawan.

“Kita berharap, semua yang hadir disini memiliki komitmen dan kedisiplinam mematuhi protokol kesehatan saat pelaksanaan silaturahmi ini guna mencegah penyebaran Covid-19,” ucapnya dalam sambutan.

Hadir dalam acara Kadin PB tersebut diantaranya, Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf. Bambang Hery Tugiyono, Dadang Viktori dari Kadin PB Pusat, H Norodom mantan Wakil Bupati Kab. Tangerang, H. Suryadi, Mantan Dewan PPP, dan para Wakil Ketua, pengurus dan anggota Kadin PB Tangsel.

( GLEN )