Megapolitan

AKP Pandu Winata Santuni Pelajar Korban Sengatan Listrik

SERDANGBEDAGAI,INDONESIA PARLEMEN.COM – Dalam rangka berbagi kasih terhadap masyarakat yang sedang membutuhkan, Kasat Reserse Kriminal Polres Serdang Bedagai AKP Pandu Winata menyambangi kediaman Adek Ridho Romadhon warga Dusun 6 Desa Sei Rampah, Kec.  Sei Rampah, Kab. Serdang Bedagai (Sergai) Prov. Sumatera Utara, Sabtu (26/12/2020).

Adek Ridho Romadhon yang masih duduk di kelas II Mts harus rela kehilangan satu tangannya usai diamputasi akibat mengalami luka bakar akibat tersengat aliran listrik.

Atas laporan tersebut Pandu Winata langsung tanggap dan turun ke lokasi bersama Kaur Bin Ops (KBO) Reskrim Iptu Andi Santika bersama anggota Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Sergai untuk melaksanakan bakti sosial.

Baca Juga :  Doa Bersama Untuk Keselamatan dan Kemenangan Tontangkas Kodam IM

Pandu Winata dalam kunjungan bakti sosialnya mengaku prihatin atas kejadian yang menimpa Ridho Ramadhan yang harus kehilangan satu tangan yang diamputasi akibat mengalami luka bakar tersengat arus tegangan tinggi

“Sebagai wujud kepedulian, kami dari Satuan Reserse Kriminal Polres Sergai ada memberikan santunan kepada Adek ridho untuk membantu meringankan beban kedua orangtuanya,” Kata Pandu. Ia menyampaikan agar Ridho tetap semangat dan jangan lupa Sholat Lima waktu.

Selain itu, Pandu berjanji akan menurunkan dokter klinik Bhayangkara Polres Sergai untuk membantu cek kesehatan maupun mengantikan perban korban agar tidak terlalu jauh hingga menuju Medan hanya untuk mengganti perban dan cek kesehatanya

Baca Juga :  Kios Terminal Kalideres di Bongkar dengan Alat Berat

“Nanti sore saya perintahkan tim medis dari klinik Bhayangkara Polres Sergai untuk datang kemari, biar dicek kesehatan Adek kita maupun Menganti perban di bagian tangan hingga di bagian kakinya yang masih mengalami luka bakar,” Kata Pandu.

Orang tua Ridho, Harianto dan Siti Nurliah mengucapkan terima kasih kepada Kasat Reskrim Polres Sergai, AKP Pandu Winata dan seluruh jajaran yang sudah menjengguk anaknya. “semoga bapak diberikan kesehatan dan murah rejekinya,” Ucapnya.

(Surya Damanik)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button