Megapolitan

Paguyuban KBB Dibentuk Demi Silaturahmi dan Kekompakkan

JAKARTA, INDONESIAPARLEMEN.COM – Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi dan saling berbagi antar sesama serta dengan dilandaskan hati dan niat yang tulus dalam suatu organisasi/paguyuban, perlu adanya komunikasi yang solid dan kompak.

Hal tersebut diungkapkan Ari Suntara saat di bentuknya Paguyuban Keluarga Besar Betawi (KBB) pada tanggal 8 November 2020 di wilayah Tegal Alur, Kecamatan Kalideres, Kota Administrasi Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

“Semoga dengan terbentuk paguyuban ini, niat ketulusan saya ingin menjalin silaturahmi dan berbagi dengan orang lain,”Ungkap Pria Kelahiran Tegal Alur ini, kepada Indonesiaparlemen.com. Sabtu (26/12/2020).

Oleh karena itu, lanjut Ari, dirinya tetap masih merasa perlu untuk lebih mengeratkan hubungan persaudaran di antara sesama maupun dengan warga sekitar dan juga para anggota paguyuban KBB.

“Ya, paguyuban KBB memang baru terbentuk dan tumbuh. Oleh karena itu, mari kita bersama-sama menjaga dan saling mempupuk serta kompak dalam menjaga dan memelihara hubungan silaturahmi ini agar kedepannya KBB semakin maju, solid dan eksis,”Ucap Ari pria kelahiran 7 Januari 1985 itu.

Ke depan, kami KBB akan terus bergerak dan solid dalam melakukan kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan, seperti pemberian santunan bagi anak yatim dan kaum dhuafa juga bagi para lansia dan juga bagi masyarakat lainnya yang membutuhkan uluran bantuan kami,”Tutupnya.

( GLEN )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close