Megapolitan

Penggiat Kemanusiaan KBI Salurkan Bantuan Untuk Warga Tambun

JAKARTA, INDONESIAPARLEMEN.COM – Organisasi Kusuma Bangsa Indonesia (KBI) melaksanakan kegiatan Bakti sosial di Kampung Tambun Bulak RT 01 Rw 07 Dusun 3 Desa Sriamur, Kecamatan Tambun Utara Kabupaten Bekasi.

Nanang ketua dari Organisasi penggiat kemanusiaan ini menuturkan bahwa Kusuma Bangsa ingin selalu bersatu untuk membantu dan berbagi kepada seluruh lapisan masyarakat yang membutuhkan batuan.

Baca Juga :  Gati Wibawaningsih : Pertumbuhan Produksi IKM Yogyakarta Mencapai 17,28%

“Apalagi dengan situasi saat Ini Masyarakat Sedang Terdampak Pandemi Virus Covid 19. maka dari itu dengan mengikuti protokoler kesehatan bantuan tersebut disalurkan,” Ujar, Nanang kepada Indonesiaparlemen.com, Minggu (27/12/2020).

Nanang berharap semoga perkumpulan Kusuma Bangsa Indonesia dalam satu bulan ke depan dapat kembali melaksanakan bakti sosial.

Hal yang sama dikatakan Kepala dusun 3, Desa Sriamur, Midi Hartono. Ia mengucapkan banyak terimakasih kepada perkumpulan kusuma bangsa Indonesia yang telah memberikan bantuan sembako di wilayahnya.

Baca Juga :  Siti Masrifah : Makna Hari Lahir Pancasila Perlu Adanya Wujud Nyata Dari Setiap Warga Negara Indonesia

“Alhamdulillah, perkumpulan kusuma bangsa sudah memberikan 40 paket sembako untuk warga di Kampung Tambun Bulak RT 01 Rw 07 Dusun 3,” ujar, Midi.

(Dirham)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button