Daerah

Warga Sambut Gembira Bantuan Beras Dari Ade Yasin

BOGOR, INDONESIAPARLEMEN.COM -Ade Yasin, Bupati Bogor menyerahkan bantuan sosial berupa beras dengan kualitas medium ke perangkat Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Senin (28/12/2020). Pemberian bantuan tahap III ini turut di saksikan oleh Suryadi, Babinsa Desa Karang Tengah, Kepala Dusun (Kadus) dan RT RW setempat.

Ade Dahlia selaku Kepala Seksi Desa Karang Tengah mengucapkan terima kasih atas bantuan tahap III yang diterima Desa Karang Tengah yakni berupa 650 karung beras. Bantuan beras ini akan dibagikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Baca Juga :  Sat Res Narkoba Polresta Barelang Musnahkan Narkotika Jenis Sabu Seberat 8 Kilo Gram

Salah satu penerima KPM, Uway Suwarman warga Kampung Landeuh RT 003 RW 001 Desa Karang Tengah, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, mengutarakan rasa syukurnya atas bantuan ini. “Alhamdulillah bantuan sudah di bagikan 2 karung beras ukuran 30 Kg, ” Ucapnya, Senin (28/12/2020)

Di sisi lain, Kepala Desa Karangtengah Suhandi Widiapranata mengatakan, bantuan beras Bulog Tahap III ini telah di salurkan oleh staf desa dengan kualitas beras medium. “Dengan bantuan ini saya berharap dapat meringankan beban warga masyarakat khususnya warga desa karang tengah” Pungkasnya.

Baca Juga :  Vaksin Untuk Kesehatan, 168 Warga Antusias Suntik Vaksin di Pulau Panggang Kep Seribu Utara

Penulis  : Lis  ||  Editor  : Noval Verdian 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button