BATAM, INDONESIAPARLEMEN.COM – Kabar duka menyelimuti Korp TNI AD jajaran Komando Resort (Korem) 033/Wira Pratama, yang mana Komandan Korem (Danrem) 033/WP, Brigjen TNI Harnoto, S.Sos., menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Awal Bross, Kota Batam, Kamis siang (7/1/21) pukul 12.57 WIB.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 033/WP, Kapten Inf. Rio kepada awak media.

“Ass… wr wb Selamat siang Inalillahi wa Inna ilaihi Raji’un.. Turut berduka cita atas meninggal nya Brigjen TNI Harnoto, S.Sos. Danrem 033/WP Pada pukul 12:57 Wib Di RS. AWAL BROS BATAM KEPRI. Somoga amal ibadah NYA di terima di sisi ALLAH SWT dan keluarga yg di tinggalkan diberi ketabahan,” ujar Kapten Rio dalam pesan WhatsApp nya.

Kapenrem 033/WP menyebutkan bahwa berdasarkan informasi yang diperoleh dari Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Khusus Infeksi Covid – 19 Pulau Galang, kepergian Almarhum Brigjen TNI Harnoto disebabkan gagal organ tubuh, “Keterangan dari Ka RSKI Karena gagal organ tubuh,” pungkas Kapten Rio.

Selamat jalan Jenderal, Somoga segala amal ibadah nya di terima dan mendapatkan tempat di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. (Jonrius Sinurat)