Daerah

Abaikan Instruksi Bupati, Wisata Bangku Putih Bogor Dipadati Pengunjung Tanpa Prokes

BOGOR, INDONESIAPARLEMEN.COM-Disaat semua instansi sibuk mengkampanyekan pentingnya protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19, namun keadaan berbanding terbalik terjadi di Citeureup Bogor.

Sebuah lokasi wisata yang terletak di Drsa Hambalang, Kecamatan Citeureup, Bogor, Jawa Barat dipenuhi kerumunan pengunjung tanpa menjalankan Prokes.

Terlihat ratusan orang berkumpul untuk sekedar duduk sambil menikmati pemandangan alam.

Baca Juga :  Jaga Persatuan NKRI, Koordinator LSM Geram Banten Indonesia Wilayah Tangsel Tolak People Power
Dok/Red

Sebelumnya, Bupati Kabupaten Bogor Ade Yasin mengajak agar masyarakat mematuhi peraturan yang berlaku dengan tidak berkerumun ditempat wisata.

Dihubungi Indonesiaparlemen.com, Ridwan Said selaku Camat Citeureup mengatakan kalau pihaknya sudah mengirim teguran. “terkait wisata bangku putih agar tidak ada pelaksanaan kegiatan disana, ” Katanya.

Saat Indonesiaparlemen.com mencoba meminta konfirmasi ke pihak Wisata Bangku Putih, ada oknum yang mengaku sebagai wartawan yang diberi wewenang untuk menjaga wilayah tersebut.

Baca Juga :  Diduga Mengantuk, Hatchback Hantam Pemotor dan Masuk Sawah

“Saya yang memegang wilayah disini, ” Ucapnya dengan nada tinggi sambil menunjukkan kartu tanda pengenal salah satu organisasi wartawan.

(Elis)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button