DaerahSerba - Serbi

Bertema ‘Selamatkan Indonesia’ Paskah Nasional 2021 Bakal Digelar Di Batam

Rapat pembentukan panitia Paskah Nasional 2021

JAKARTA, INDONESIAPARLEMEN.COM- Bertempat di Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Anugerah, Rawasengon, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (6/2/2021) telah dilaksanakan rapat dan pembentukan Panitia Paskah Nasional XVII tahun 2021.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Lembaga Paskah Nasional Pendeta A. Shephard Supit.

Mengingat saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, panita yg ikut hadir dalam rapat pembentukan Panitia Paskah Nasional XVII, 2021 dibatasi.

Acara Paskah Nasional ini diprakarsai oleh Jakarta Christian Centre (JCC), Sansino dan Gereja-gereja secara interdenominasi.

Baca Juga :  Tim Polsek Pondok Aren Berhasil Ringkus Pelaku Begal Grab Car di Srengseng
Panitia perayaan Paskah Nasional 2021

Dalam rapat tersebut disepakati sebagai Ketua Panitia Pendeta Jopie Sembung, Sekretaris Tommy Lantang dan Bendahara Ferry Febry Mewengkang.

Tahun ini Paskah Nasional XVII, rencana diadakan di Pulau Batam pada pertengahan April 2021, dengan mengangkat tema doa, kepedulian dan pengharapan bersama yaitu  “Selamatkan Indonesia”.

Juga akan disertai dengan Kirab Obor Paskah Nasional secara terbatas yang diberangkatkan dari Poso ke Jakarta & lanjut ke Batam, dengan selalu mengedepankan Protokol Kesehatan .

Baca Juga :  Kunjungi UGM, Muda Mahendrawan Beli GeNose C19 Untuk Kubu Raya

Stephard Supit, berharap melalui momentum yg berbahagia ini, kita dapat bersatu, berdoa, berbuat yg positif.

” Dan ikut mendukung program pemerintah supaya bisa segera keluar dari kondisi yg sulit dewasa ini, ” Ujarnya.

Sementara itu Pendeta Jopie Sembung, sebagai Ketua Panitia dan Pendeta Jeffry Manopo, mewakili Pengarah, mengharapkan dukungan rekan2 Hamba Tuhan, Gereja-gereja, Pemerintah Pusat dan Daerah sangat berarti untuk suksesnya acara Paskah Nasional XVII yg akan memberkati bangsa ini.

(Elly)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button