Daerah

Peran Aktif Ketua RW 04 Wanasari, Diapresiasi Warganya

Ketua RW 04 memastikan setiap warganya mendapatkan bantuan/Dok-red

CIBITUNG, INDONESIAPARLEMEN – Pemberian sembako dari Kementrian Sosial (Kemensos) RI diberikan kepada 150 warga yang berada di wilayah RW 04 Taman Wanasari Indah Kelurahan Wanasari Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (23/2/2020).

Lurah Wanasari, Sarkum bersyukur bantuan dari Kemensos RI diterima warganya dan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin meskipun tidak seluruh usulan dapat direaslisasikan khususnya bagi warga yang sudah mendapatkan bantuan pemerintah lainnya.

“Kami berupaya selalu untuk membantu melayani masyarakat yang terbaik dan itu tidak lepas dari peran aktif jajaran pengurus lingkungan warga seperti tingkat RW hingga tingkat RT,” jelas Sarkum.

Sementara menurut Ketua RW 04, Aidil dirinya berupaya agar warganya untuk selalu mendapatkan bantuan yang diberikan oleh pemerintah kepada rakyatnya.

“Bila kita tidak bisa mengandalkan pemerintah daerah maka kita andalkan pemerintah pusat namun itu semua tetap tergantung dari bagaimana usaha dari pengurus di lingkungan,” terangnya.

Salah satu warga penerima bantuan tersebut mengutarakan rasa terima kasih  kepada ketua RW beserta pengurus yang sudah memberikan bantuan sembako.

“Bagus sekali, pak RW 04 yang sudah begitu  banyak  memperjuangkan untuk warga nya,” Ungkap Azis salah seorang warganya.

Menurut Azis, di RW 04 sudah banyak perkembangan dan kemajuan. Salah satu manfaat yang sudah di rasakan warga yakni  tersedia fasilitas ambulance yang bisa digunakan secara gratis oleh warga setempat.

(Dirham)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close