Daerah

Positif Corona, Dua Jenazah Warga Sampang Dimakamkan Dengan Protokol Covid-19

CILACAP, INDONESIAPARLEMEN.COM – Suhadi warga Desa Karang Tengah Grumbul Papringan, Kecamatan Sampang, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah meninggal dunia dengan kondisi positif Covid-19.

Pria yang berprofesi sebagai pedagang ini sebelumnya di rawat di RS PKU Muhamadiyah Sampang selama dua hari.

“Kemudian di bawa pulang kerumah oleh pihak keluarga, pada hari selasa tanggal 02 maret 2021 kondisi Suhadi kembali ngedrop dan oleh pihak keluarga di bawa ke RS Siaga Medika Banyumas,” Ujar Suhartoni Selaku Kepala Desa (Kades) Karang Tengah.

Baca Juga :  Kunjungi Batam, Moeldoko Sempatkan Waktu Ziarah ke Makam Birgaldo Sinaga

Suhadi dinyatakan meninggal pada hari rabu pukul 08.00 wib tanggal 03 Maret 2021 di rumah sakit Siaga Medika Banyumas. Lalu jenazahnya dipindahkan ke ruang jenazah untuk dilakukan pemulasaran oleh pihak rumah sakit.

Begitu juga dengan jenazah Sugiarto, warga Desa Tritih, Karang Jati, Kecamatan Sampang. Sugiarto meninggal dalam keadaan positif Covid-19.

Baca Juga :  Jalin Silahturahmi, Kapolsek Cisauk Bersama Danramil 03/Legok Bukber Bersama Karyawan Serpong Garden Apartemen

Sugiarto memiliki riwayat sakit paru paru dan hipertiroid dirawat di Medika Lestari Buntu dan kemudian di rujuk ke RS PKU Muhamadiyah Gombong.

Dalam proses pemakaman Suhadi turut dihadiri oleh Suhartono selaku Kades, Babinsa Serma Eko Widodo, Babinsa Tofik, SatPol PP, Kepala Dusun Dampit dan k
ketua RT dan RW.

Suhadi dan Sugiarto pun di dimakamkan dengan protokoler Covid-19.

Penulis: Heri & Tumiyo

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button