Megapolitan

Wakil Wali Kota Bekasi Klaim PPKM Mikro Turunkan Penyebaran Covid-19

KOTA BEKASI, INDONESIAPARLEMEN.COM – Wakil Wali Kota Bekasi DR. Tri Adhianto pimpin apel pagi di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Jawa Barat, Senin (15/03/2021).

Dalam sambutannya Tri Adhianto menyatakan apresiasi kepada rekan-rekan ASN yang telah turut ambil andil dalam membantu merealisasikan program-program pemerintahan, salah satunya PPKM Mikro yang berdampak berubahnya zona merah menjadi zona kuning di Kota Bekasi.

Baca Juga :  Dandim 0510/Trs : Program TMMD Reguler Ke- 102 Utamakan Pembangunan Infrastruktur Jalan, Sarana Dan Prasarana

Selain itu, pria yang biasa disapa Mas Tri ini juga menyampaikan dibutuhkan pula keikut sertaan rekan-rekan ASN untuk membantu merealisasikan program mensejahterakan Kota Bekasi dan pembangunan ekonomi kreatif.

“PPKM Mikro yang sudah terealiasi alhamdulillah berdampak baik, dengan berubahnya zona merah menjadi zona kuning, selanjutnya tinggal merealisasikan program kesejahteraan, pelestarian budaya dan ekonomi kreatif, karena perencanaan yang baik pasti akan berdampak sama hasil yang baik pula,” Pungkas Tri.

Baca Juga :  Kepergok Mencuri, Pengamen Nekat Menusuk Istri Penjaga Gereja

Tri juga berharap program-program Bang pepen & Mas Tri dalam mensejahterakan Kota Bekasi dapat terealisasi dengan baik, hingga tercapainya visi misi Kota Bekasi yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan.

Reporter: Dirham

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button