Daerah

Kunjungi Polres OI, DPD LSM GAGAK Sumsel Bahas Sinergitas Ciptakan Kamtibmas

Sekjen DPD LSM Gagak, Suharmawinata  dan Wakapolres Ogan Ilir, Yuskar Efendi

OGAN ILIR, INDONESIA PARLEMEN
Lembaga Swadaya Masyarakat Gagasan Aspirasi Gerakan Anti Korupsi (LSM GAGAK) Sumatera Selatan (Sumsel) melakukan kunjungan ke Polres Ogan Ilir, Senin (29/3/2021).

Suharmawinata selaku Sekretaris Jendral DPD LSM GAGAK Sumsel mengatakan lawatannya ke Polres Ogan Ilir kali ini sebagai ajang silaturahmi.

“Saya sangat berterimakasih kepada Kompol Yuskar Efendi selaku Wakapolres yang sudah menyambut kami dengan baik,” Kata Suharmawinata kepada Indonesia Parlemen.

Baca Juga :  Sinergitas Forkompimcam Gelar Apel di Balai Desa Maos

Pria yang juga menjabat sebagai Dewan Etik Ikatan Wartawan Online Ogan Ilir ini mengutarakan pentingnya sinergitas yang dijalin antara LSM GAGAK dan Polres Ogan Ilir.

Yuskar Efendi selaku Wakapolres Ogan Ilir mengapresiasi dan berterima kasih kepada LSM GAGAK dan pihak media yang telah menjadi mitra pemberitaan guna pencapaian program kepolisian untuk mewujudkan Kamtibmas.

“Suarakanlah berita tentang hal-hal yang positif dalam pemeliharaan stabilitas Kamtibmas serta turut membantu pemerintah menjadi tombak penyampaian, sosialisasi, edukasi kepada masyarakat dimasa pandemi Covid-19 ini,” ujar Yuskar.

Baca Juga :  Awas Tertipu! Rekrutmen Alfamart Tidak Pernah Memungut Biaya Apapun

Lebih lanjut, ia mengharapkan agar insan pers menjunjung tinggi profesionalisme, transparansi serta etika jurnalistik terkait dengan keterbukaan informasi publik yang telah diamanatkan undang-undang.

“Jadilah mitra strategis dalam pemeliharaan stabilitas Kamtibmas dan terus suarakan kepada masyarakat pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan,” Pungkas Yuskar.

Penulis: Tim IP Sumsel
Editor: Angie

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button